TAS FM
News

Prestasi Gemilang di Puncak HUT Bhayangkara, Lapas Kediri Terima 2 Trophy Piala Sekaligus

Prestasi Gemilang di Puncak HUT Bhayangkara, Lapas Kediri Terima 2 Trophy Piala Sekaligus
Prestasi Gemilang di Puncak HUT Bhayangkara, Lapas Kediri Terima 2 Trophy Piala Sekaligus

Tasfm.com – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berhasil mencetak prestasi gemilang dengan menyabet dua gelar juara dalam perlombaan menembak pekan lalu. Penghargaan tersebut diserahkan pada hari ini dalam acara puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung meriah di Halaman Balai Kota Kediri, Senin (01/07/24).

Perlombaan menembak ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78, yang diikuti oleh berbagai instansi penegak hukum dan keamanan seperti TNI, Polri, Instansi Pemerintah, Instansi Swasta serta Tokoh Agama yang ada di Kota Kediri. a5_hms

Mochammad Syahroni, JFT Pengamanan Pemasyarakatan tampil memukau dengan ketepatan dan konsistensinya dalam menembak, sehingga berhasil meraih Juara 1. Sementara itu, Kasi Giatja Denie Kamiswara juga tidak kalah mengesankan dengan meraih Juara Harapan 3 setelah bersaing ketat dengan peserta lainnya.

Plt Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto yang hadir dalam acara tersebut menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tim menembak dari Lapas Kelas IIA Kediri. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim menembak kami. Ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan latihan intensif yang telah mereka lakukan. Prestasi ini juga menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan keterampilan dan kemampuan para petugas,” ujarnya.

Selain lomba menembak, acara puncak HUT Bhayangkara ke-78 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, termasuk parade, pertunjukan seni, dan upacara penghormatan. Semua pihak yang hadir tampak antusias dan bersemangat, menjadikan perayaan ini sangat meriah dan penuh kebersamaan.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini berakhir dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan. Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono berharap agar kerjasama dan semangat kebersamaan antar Lembaga ini terus terjalin, serta menjadi motivasi untuk lebih baik lagi di masa depan.(*)

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Pesta 5 Goal Saat Jamu Persikabo, Mas Dhito : Flavio Punya Insting di Atas Rata-Rata

PJ Kota Kediri Zanariah,Serahkan Program Banmod DHBCT Tahap 2 Tahun 2023 : Ini Pesannya

“River Thames” Ada Di Kediri Salah Satu Program Romy Soekarno Cucu Soekarno Presiden RI Ke – 1 : Yuk Simak Infonya