TAS FM
News

PJ Wali Kota Kediri Ikut Orasi Kebangsaan di CFD Jalan Dhoho

PJ Wali Kota Kediri Ikut Orasi Kebangsaan di CFD Jalan Dhoho
PJ Wali Kota Kediri Ikut Orasi Kebangsaan di CFD Jalan Dhoho

Tasfm.com – PJ Wali Kota Kediri Zanariah hadiri acara orasi kebangsaan Hari Lahir Pancasila di Car Free Day Jalan Dhoho, Minggu (2/6).

“Hari ini menjadi momentum yang luar biasa karena bisa ikut serta menyuarakan orasi kebangsaan dalam rangka Hari Lahir Pancasila di CFD Jalan Dhoho. Saya apresiasi dan terima kasih pada seluruh pihak terutama MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri, yang mendukung dan berkomitmen menggaungkan nilai-nilai Pancasila baik melalui pikiran, perkataan maupun perbuatan,” ujar Pj Wali Kota Kediri.

Lebih lanjut, Zanariah menuturkan bahwa Pancasila dengan nilai-nilainya yang luhur menjadi benteng kokoh untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Selain itu, sila-sila yang terdapat dalam tubuh Pancasila akan tetap relevan sebagai kompas moral bangsa untuk menavigasi tantangan zaman.

Tidak kalah pentingnya juga, PJ Wali Kota Kediri mengingatkan karena sebentar lagi akan menyambut gelaran pilkada 2024, maka berpotensi ada gesekan antar masyarakat. Oleh karena itu sebagai masyarakat Kota Kediri dengan tingkat toleransi dan kerukunan yang tinggi, untuk selalu menjaga suasana harmonis bersama-sama. “Sukseskan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang menyenangkan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,” tambahnya.

Artikel Terkait

Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Raihan Prestasi BKPSDM Kota Kediri

Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pencuri Modul BTS Telkomsel di Kota Kediri

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kediri Kota Cek Pelayanan Publik