TAS FM
News

Ikut Gowes Rodalink, Pj Wali Kota Kediri: Jadikan Bersepeda Sebagai Kebutuhan Transportasi

Ikut Gowes Rodalink, Pj Wali Kota Kediri:  Jadikan Bersepeda Sebagai Kebutuhan Transportasi
Ikut Gowes Rodalink, Pj Wali Kota Kediri: Jadikan Bersepeda Sebagai Kebutuhan Transportasi

Tasfm.com – PJ Wali Kota Kediri Zanariah dan komunitas pesepeda gowes bersama Rodalink dalam rangka memperingati World Bicycle Day yang bertemakan “Promoting Health, Equity and Sustainability Through Cycling”, Minggu (2/6). Rute gowes ini dimulai dari depan Rodalink Jalan Joyoboyo, Jalan Dhoho, Jalan Brawijaya, Taman Sekartaji, Simpang Lima Gumul dan berakhir di Sumber Gundi.

Pj Wali Kota Kediri berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan menginspirasi banyak masyarakat. Tidak hanya menjadikan sepeda sebagai sarana olahraga, namun juga sebagai kebutuhan transportasi. Baik transportasi berangkat ke kantor, sekolah maupun aktivitas sehari-hari. “Semua pihak harus turut andil dalam meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa bersepeda tidak hanya menyehatkan namun bisa mengurangi polusi udara akibat emisi karbon, dan mengurangi kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Terakhir, Pj Wali Kota berpesan kepada para pesepeda untuk tetap berbagi jalan dengan pengguna lainnya selama gowes. Jangan lupa selalu terapkan safety riding. “Terima kasih kepada Rodalink atas inisiasi kegiatan ini. Semoga semangat gowes terus menyala dimanapun dan kapanpun. Sukses selalu Rodalink dengan kegiatan positifnya,” tutupnya.

Artikel Terkait

Pimpin Aksi WCUD 2023, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Harap Sampah Sudah Terpilah di Tingkat Rumah Tangga

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Buka Rakor Peningkatan Pengawasan APIP dan Penandatanganan Pakta Integritas Antikorupsi

Polres Kediri Kota, Berhasil Amankan Dua Orang Diduga Pengedar Narkoba, Sabu 87,88 Gram Disita