TAS FM
News

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kabagren

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kabagren
Sertijab Wakapolres Dan Kabagren

Tasfm.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Kediri Kota dan Kabagren pada Sabtu (23/12).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan upacara sertijab Kabag Ren Polres Kediri Kota

Upacara sertijab tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kediri Kota, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Kediri Kota.

Kompol Dodi Pratama, S.I.K yang menjabat Wakapolres Kediri Kota dimutasi dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespimen Polri , Jabatan Wakapolres selanjutnya diisi oleh Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K.

Selanjutnya jabatan Kabagren yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Siti Munawarah, S.H. yang sudah purna tugas digantikan oleh Kompol Sukarni Yusuf, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sanan Wetan Polres Blitar.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada Wakapolres yang berpindah tugas dalam rangka mengikuti pendidikan Sespimen Polri

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Waka Polres yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Kediri Kota. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri,” katanya,

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan dan meningkatkan komunikasi yang baik dengan TNI dan Instansi terkait dalam menjaga kamtibmas terutama menjelang tahun politik 2024.

Selalu jaga netralitas jangan melakukan politik praktis ataupun menunjukan keberpihakan pada parpol atau paslon tertentu pada masa pemilu 2024, tutup Kapolres.**

Artikel Terkait

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Lari Bareng Komunitas Pada Kediri’s Fun Run for 10th World Water Forum

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Terima Penghargaan APE Tahun 2023, Kota Kediri Alami Peningkatan Raih Kategori Nindya

Program PTSL di Kediri Jadi Ajang Pungli oleh Oknum, BPN Ogah Diwawancara