TAS FM
News

Polres Kediri Gelar Patroli Gabungan Langkah Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat di Pare

Polres Kediri Gelar Patroli Gabungan Langkah Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat di Pare
Polres Kediri Gelar Patroli Gabungan

Tasfm.com – Polres Kediri Polda Jatim menggelar patroli gabungan dalam rangka Quick Respons terhadap aduan masyarakat dan upaya antisipasi balapan liar di wilayah Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 23.00 WIB (Jum’at 22/12) hingga pukul 01.30 WIB (Sabtu 23/12), dengan sasaran utama meliputi Kampung Inggris Pare, Simpang 4 An-Nur dan sepanjang jalan PB Sudirman.

Personel yang terlibat dalam patroli ini melibatkan puluhan personel Polres Kediri yang terdiri dari Satsamapta, Satlantas, Satreskrim, serta sejumlah Satpol PP Kabupaten Kediri.

Kegiatan dibuka dengan apel gabungan Patroli Perintis Presisi di depan Mako Polres Kediri yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kediri AKP Agus Sudarjanto, S.H., yang kemudian dilanjutkan dengan patroli pada sejumlah titik yang dianggap rawan.

“Kegiatan secara keseluruhan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. Terpantau sepanjang jalan PB Sudirman maupun simpang 4 An-Nur tidak didapatkan balapan liar,” ungkap Kasat Samapta.

Usai mobiling di daerah yang ditentukan, kegiatan dilanjutkan dengan konsolidasi dan evaluasi guna mengoptimalkan langkah-langkah yang akan diambil selanjutnya.

Upaya ini menjadi bukti komitmen Polres Kediri dalam menjaga kondusifitas wilayah guna terhindar dari segala gangguan serta memberikan respon cepat dan tepar terhadap aduan warga masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan langkah-langkah preventif dan responsif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kediri,” imbuh Kasat Samapta.**

Artikel Terkait

Pj Wali Kota Kediri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ingatkan Untuk Miliki Cita-Cita yang Tinggi

Polres Kediri Kota Ajak Komunitas Budaya Sebagai Coling System Pemilu Damai 2024

Adi TAS FM

Polres Kediri, Berhasil Amankan 3 Pelaku Pencurian Gas Elpiji 3KG