TAS FM
News

Aktif Berikan Informasi Terkini, Polres Kediri Raih Penghargaan dari Media

Aktif Berikan Informasi Terkini, Polres Kediri Raih Penghargaan dari Media

Tasfm.com – Polres Kediri Polda Jatim menerima penghargaan bersama beberapa Polres jajaran sebagai mitra surat kabar harian Memorandum dalam rubrik Polisi Kita.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama antara Polres Kediri dan Memorandum dalam memberikan informasi terkini terkait keberhasilan dan tantangan yang dihadapi pihak kepolisian.

Selain itu, penghargaan ini juga diberikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 surat kabar harian Memorandum tahun 2023.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Kediri AKP Uji Langgeng menerima secara langsung penghargaan tersebut, dalam acara tasyakuran di kantor harian Memorandum Jl. Ketintang Baru No III/91 Surabaya.

Mengonfirmasi hal tersebut, Kasihumas mengungkapkan kebahagiaannya, Rabu (15/11/2023).

“Ini adalah buah dari kerja keras seluruh anggota Polres Kediri dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kerjasama dengan Memorandum merupakan salah satu wujud dari komitmen kami untuk transparan dan terbuka kepada masyarakat,” ucapnya.

Seperti yang dikatakan Kasihumas, prestasi ini menegaskan komitmen Polres Kediri untuk menjalin kemitraan yang efektif dengan media.

Sebagai upaya meningkatkan transparansi dan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai tugas dan peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Semoga kolaborasi ini terus memperkuat sinergi antara kepolisian dan media dalam memberikan pelayanan dan informasi terbaik kepada masyarakat,” tutup Kasihumas.**

Artikel Terkait

Kapolres Kediri Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2024

PWI Kediri menyelenggarakan OKK (Orientasi Kewartawanan & Keorganisasian) di Gedung 4 Kampus IAIN Kediri

Ajak Guru Ciptakan Transisi PAUD-SD yang menyenangkan, Pemkot Kediri Gelar Workshop