TAS FM
News

Pj Wali Kota Kediri Hadir Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 521 Dadaha Yodha

Pj Wali Kota Kediri Hadir Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 521 Dadaha Yodha
Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 521 Dadaha Yodha

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah menghadiri upacara serah terima jabatan dan lepas sambut Komandan Yonif 521 Dadaha Yodha, Kamis (7/3). Letkol Infanteri Yuda Sancoyo digantikan oleh Mayor Infanteri Rahadyan Surya Murdata. Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Yonif 521 Kediri. Dimana yang bertugas sebagai inspektur upacara adalah Danbrigif 16 WiraYudha.

Saat ditemui, Pj Wali Kota Kediri mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Letkol Infanteri Yuda Sancoyo sebagai Komandan Kodim 0818 Malang-Batu. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kabupaten dan Kota Kediri. “Terima kasih juga atas respon cepat dan sinergi solid di berbagai situasi selama berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Kediri,” imbuhnya.

Zanariah juga memberikan ucapan selamat datang kepada Komandan Yonif 521 Dadaha Yodha yang baru, Mayor Infanteri Rahadyan Surya Murdata. “Selamat bertugas di Kediri, dengan kehadiran bapak yang membawa banyak pengalaman, dan prestasi, saya yakin Kota Kediri semakin aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Kediri berharap kolaborasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Kediri dan Yonif 521 terus berlanjut. Tujuannya agar suasana nyaman, damai dan aman bisa terus dirasakan masyarakat dan dapat menjadi daya dorong untuk membangun Kota Kediri lebih baik.

Hadir pula Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, Komandan Brigif 16/WiraYudha Letkol Inf Taufik Ismail, Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono.

Artikel Terkait

Uang Ratusan Juta Akan di Sumbangkan Untuk Amal Jariyah Mbah Roisah

Fokus Percepatan Penurunan Stunting, Bappeda Kota Kediri Gelar Review Kinerja Tahunan dan Analisis Situasi Aksi Konvergensi PPS Tahun 2024

Canangkan Sub PIN Polio, Pj Wali Kota Kediri Zanariah : Orang Tua Harus Dukung, Ajak Anak Ikut Imunisasi