TAS FM
HeadlineNews

Bambang Iswahyoedhi Terpilih Kembali Jadi Ketua PWI Kediri.

Bambang Iswahyoedhi Terpilih Kembali Jadi Ketua PWI Kediri.
Bambang Iswahyoedhi Terpilih Kembali Jadi Ketua PWI Kediri.

Tasfm.com – Bambang Iswahyoedhi, terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri untuk periode periode 2024-2027.

Bambang terpilih sebagai Ketua PWI Kediri, secara aklamasi pada Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kediri di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2024). Bambang Iswahyoedhi akan didampingi Misono sebagai Sekretaris dan Sulistiyani sebagai Bendahara.

Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim mengatakan, bahwa Konferensi pemilihan Ketua PWI Kediri saat ini yang tercepat. Hal ini terbukti bahwa (Ketua) incumbent, Bambang Iswahyoedhi dipercaya lagi oleh pengurus dan anggota PWI Kediri untuk terus mengembangkan organisasi.

Masih Lutfil Hakim, bahwa konferensi ini digelar sebagai wujud penyegaran di tubuh organisasi PWI. Dia berharap konferensi PWI Kediri Raya ini bisa melahirkan pengurus yang kompeten.

“Bahkan idealnya ke depan, mereka mampu membawa anggotanya tidak hanya menjadi jurnalis yang meliput kegiatan saja, tapi ikut berkembang seiring adanya potensi ekonomi daerah, seperti pengoperasian Bandara Kediri dan lainnya. Saya ucapkan selamat dan selamat bertugas,” katanya.

Konferensi PWI Kediri sendiri dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kediri, M. Solikin, mewakili Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Dalam sambutannya, Solikin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran PWI Kediri atas digelarnya konferensi ini dan sekaligus selamat Hari Pers Nasional yang ke-78.

“Kami berharap PWI sebagai salah satu mitra pemerintah, dapat terus bersinergi dan mampu menghadapi tantangan zaman. Selain itu, juga mampu menyajikan berita yang mencerdaskan bangsa,” katanya.

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, berpesan, agar setelah Konferensi ini, anggota PWI Kediri Raya tetap menjadi mitra strategis pemerintah dan tentunya DPRD Kabupaten Kediri.

“Untuk anggota PWI Kediri Raya, diharapkan tetap sebagai mitra strategis pemerintah dan tetap mengutamakan tugasnya sebagai corong publik,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kediri terpilih untuk periode 2024-2027, Bambang Iswahyoedhi mengatakan, siap melanjutkan kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami siap menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, dan untuk pengembangan SDM, silakan bagi teman-teman yang belum UKW agar mendaftarkan diri supaya mengantongi bekal tersendiri dalam menunjang kualitas kerja sebagai insan media yang benar-benar diakui Dewan Pers,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasi Humas Polres Kediri Kota IPDA Nanang Setiawan, Kasi Humas Polres Kediri IPTU Anang Isandy, Perwakilan Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Dinas Kominfo Kota Kediri, serta pengurus PWI Jawa Timur.

Foto : Bambang Iswahyoedhi (tengah) disamping dari kiri Ali (pembina), Misono (Sekretaris) Sulistyani (Bendahara) dan Didik Mashudi (Pembina).

Artikel Terkait

Peringatan Hari Jadi Ke-1220, Mas Dhito Berharap Kejayaan Kediri Terulang Kembali

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Kediri Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Wonge Pusat..!? Diduga Pj Walikota Kediri Sudah Diputuskan

Adi TAS FM