TAS FM
News

Hari Bakti Imigrasi ke-74, Polres Kediri Terima Penghargaan Peran Aktif Penegakan Hukum

Hari Bakti Imigrasi ke-74, Polres Kediri Terima Penghargaan Peran Aktif Penegakan Hukum
Polres Kediri Terima Penghargaan Peran Aktif Penegakan Hukum

Tasfm.com – Polres Kediri Polda Jatim terima penghargaan apresiasi atas peran aktif dalam penegakan hukum keimigrasian di wilayah Kabupaten Kediri – Jawa Timur.

Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. yang diwakili oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. dalam upacara dan syukuran peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-74 Kemenkuham RI.

Upacara tersebut diadakan pada hari Jumat (26/1/2024) pagi di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Wakil Bupati Kediri, Dandim 0809/Kediri, Dandim 0808/Blitar, Kapolresta Kediri, Sekda Kediri, Kajari Kota Kediri, Kajari Kediri, Pengadilan Negeri Kediri dan Pengadilan Negeri Kota Kediri.

Tak ketinggalan turut berpartisipasi Danramil Grogol, Kapolsek Grogol, Camat Grogol, Perwakilan Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Perwakilan Imigrasi se-Jawa Timur serta Kepala PWI Kediri.

Usai menerima penghargaan, Wakapolres Kediri mengungkapkan suka citanya.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Kediri memiliki peran yang signifikan dalam mendukung dan melaksanakan penegakan hukum keimigrasian di wilayah hukum Polres Kediri,” ucapnya.

Hal ini menunjukkan keterlibatan dan dedikasi Polres Kediri dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Wakapolres Kediri berharap dengan adanya penghargaan ini, Polres Kediri berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di masa depan.

“Keberhasilan ini adalah langkah awal untuk lebih giat lagi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kami akan terus berkolaborasi dengan instansi terkait demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” pungkas Wakapolres Kediri.*

Artikel Terkait

Pelanggaran Pemasangan APK, Kampanye Pemilu 2024 Kota Kediri Memasuki Hari ke-21

Jadi Percontohan, Mas Dhito Minta Pedagang dan Pengunjung Jaga Pasar Wates

Pj Wali Kota Kediri Resmikan Pengembangan Pembangunan Pasar Grosir Ngronggo