TAS FM
News

Dengan Membawa Bala Laskar Samarawijaya Reza Menyerahkan Proposal,Katino : Instruksi Dari DPP Untuk Kader

Dengan Membawa Bala Laskar Samarawijaya Reza Menyerahkan Proposal,Katino : Instruksi Dari DPP Untuk Kader
Dengan Membawa Bala Laskar Samarawijaya Reza Menyerahkan Proposal,Katino : Instruksi Dari DPP Untuk Kader

Tasfm.com – Reza Darmawan bersama rombongan sambangi kantor Gerindra untuk silaturahmi sekaligus secara resmi menyerahlam proposal untuk dikaji sebagai konstentan Bakal Calon Walikota Kediri,ditemui langsung oleh Ketua beserta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Kediri.Bertempat di kantor Gerindra Jl. Banjaran 1 No.110 Banjaran Kecamatan Kota Kediri.

Diantar oleh Laskar Samarawijaya, kelompok pendukung setia yang selalu berada di garis depan untuk mendukung perjalanan Reza. Acara yang berlangsung dengan khidmat namun penuh semangat tersebut, Reza Darmawan mengusung spirit ‘Kediri Emas Pari Rante’ sebagai visi dan misinya dalam kontestasi politik ini.

Spirit tersebut menggambarkan tekad kuatnya untuk membawa Kota Kediri menuju kejayaan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Kediri Emas Pari Rante
adalah komitmen untuk mengembangkan potensi kota ini secara maksimal, meningkatkan taraf hidup masyarakat, serta menciptakan pemerintahan yang tertib birokrasi.

“Kediri Emas Pari Rante ini bentuk komitmen saya untuk bersatu padu dalam perbedaan, bergerak maju menuju kejayaan, dan berharap akan datangnya kemakmuran yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar Reza Darmawan.

Reza Darmawan dikenal sebagai figur muda yang dinamis dan memiliki visi ke depan. Karir politiknya selama ini telah membuktikan dedikasi dan komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Keberanian dan inovasi pria yang selama tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Kediri ini menjadi ciri khas dari setiap langkah politik yang diambilnya.Dengan spirit Kediri Emas Pari Rante,.

Reza Darmawan berharap dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagiKota Kediri. “Ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang menuju Kota Kediri yang lebih maju dan sejahtera. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi ini.”tegasnya

Katino A.md Ketua DPC Gerindra Kota Kediri ditempat yang sama menyatakan,Penyerahan proposal Reza Darmawan sebagai Bakal Calon Walikota Kediri di Partai Gerindra menjadi momentum penting dalam dinamika politik Kota Kediri. Masyarakat kini menantikan langkah-langkah selanjutnya dari tokoh muda ini dalam membawa kemajuan yang nyata bagi Kota Kediri.

Meskipun tidak bisa memberikan prosentase peluang kepastian rekom DPC Gerindra kota kediri kepada Reza drmawan.

“Tetapi instruksi dari DPP untuk mendorong kader dari Partai Gerindra untuk maju di pilkada 2024,” ungkapnya.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Gelar Panen Hasil Belajar Angkatan 9 Tahun 2024, Pemkot Kediri Harapkan Guru Penggerak Miliki Komitmen Menjadi Agen Perubahan Dunia Pendidikan

Masuk Kloter Kedua, Pemkot Kediri Berangkatkan 304 Jamaah Haji Asal Kota Kediri

Pesta 5 Goal Saat Jamu Persikabo, Mas Dhito : Flavio Punya Insting di Atas Rata-Rata