TAS FM
News

Perayaan Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Apresiasi Dan Wujud Sinergi

Perayaan Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Apresiasi Dan Wujud Sinergi
Perayaan Nataru Berlangsung Aman

Tasfm.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan menyukseskan kegiatan perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga menurut AKBP Teddy Chandra, apresiasi kepada personil Polres Kediri Kota dan petugas gabungan lainnya yang telah melaksanakan tugas melakukan pengamanan sesuai prosedur. Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Kediri Kota serta petugas gabungan lainnya yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres Kediri Kota saat memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polres Kediri Kota, Selasa (2/1/24)

Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut tidak terlepas dari sinergitas antara Polri,TNI dan Pemerintah daerah. Selain itu peran serta masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

“Saya atas nama pimpinan dan pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan pengamanan yang sudah dilakukan. Karena tanpa kerja keras dari rekan-rekan semua dan didukung dengan jaringan sinegritas yang baik kita tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Selain itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk lebih mengingatkan keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas. Namun demikian tugas selanjutnya masih panjang. Masih ada agenda nasional berupa pengamanan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan bulan Pebruari 2024 “Untuk itu, kita harus selalu menjaga kesehatan,” ujar Kapolres.

“Saya berharap keberhasilan ini bukan hanya sebagai pencapaian Polres Kediri Kota semata, melainkan sebagai kebanggaan bersama bagi seluruh masyarakat Kota Kediri. Mari kita terus memelihara semangat gotong-royong dan rasa saling peduli agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” pungkas Kapolres.*

Artikel Terkait

Bawaslu Kota Kediri : Sinergitas Jurnalis dan OKP Se Kota Kediri,Dalam Pengawasan Pemilu 2024

Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Armada Logistik Pemilu Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kota Kediri

Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Raihan Prestasi BKPSDM Kota Kediri