TAS FM
News

Brantastic Trigger : Pj Zanariah Sumbang Satu Lagu

Brantastic Trigger : Pj Zanariah Sumbang Satu Lagu
Brantastic Trigger : Pj Zanariah Sumbang Satu Lagu

Tasfm.com – Brantastic adalah kegiatan sekelompok grup musik yang ada di Kota Kediri,difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kota Kediri (Pemkot),untuk menghibur warga Kota Kediri tiap dua minggu sekali,kali ini memasuki minggu kedua diiringi oleh Peony Band mulai pukul 18.30 Wib sampai 20.30 Wib,untuk menghibur masyarakat khususnya yang ada di taman brantas.Sabtu (25/5/2024)

Ibu Pj Walikota Zanariah selang beberapa saat hadir langsung naik panggung membawakan sebuah tembang lama milik Muhsin Alatas dan titik Sandora.

“Saya akan membawakan sebuah lagu lama,tapi yang mengiring anak anak muda,”katanya sebelum bernyanyi

Selanjutnya Zanariah setelah menyanyikan sebuah lagu,diharap membawakan lagu lagi oleh para masyarakat yang menonton.

“Sudah cukup satu saja,saya hanya lakukan trigger atau pemicu untuk masyarakat yang menonton untuk berpartisipasi menyumbangkan suara emasnya,’ jelasnya

Seperti disihir setelah ibu Pj Zanariah turun dari panggung,beberapa dari penonton langsung mengantri untuk menyumbangkan sebuah lagu,ada juga yang dari Nganjuk menyumbangkan suara emasnya bersama keluarganya untuk menikmati malam minggu di Taman Brantas.

Perlu diketahui bagi yg mau tampil bisa mendaftarkan diri melalui QR code yg tersedia di IG,atau fasilitas medsos yang disediakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kediri,tampilkan skill musik ,boleh solo atau group band,agar muncul musisi-musisi keren Kota Kediri.

Terpisah Chaplin salah satu penonton warga dari kampung dalem mengatakan dirinya cukup terhibur dengan adanya kegiatan brantastic.
“Saya hari ini sangat menikmati acara tersebut mas,” ungkapnya

“Tapi cuman begini saran saya, kalau yang mengisi grup musik bisa memainkan musik Jambi ( jaman biyen-red),mungkin lebih asyik lagi mas,karena saya lihat yang datang hampir separo penonton berusia setengah abad (50th).” Sarannya.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Wujudkan Kabupaten Kediri Inklusi, Mas Dhito serap Usulan Disabilitas

Menarik…Di warnai 1 Perempuan Difabel : Bawaslu Lantik 78 Panwascam Kabupaten Kediri 2024

Hanya 18.246 KTP, Bacalon Dari Perseorangan Tidak Memenuhi Syarat,Dokumen Akan Dikembalikan