TAS FM
Lifestyle

THE VIRGIN KEMBALI DENGAN “CINTA TERLARANG 2 (MILIK TEMANKU)

THE VIRGIN KEMBALI DENGAN “CINTA TERLARANG 2 (MILIK TEMANKU)”
THE VIRGIN KEMBALI DENGAN “CINTA TERLARANG 2

Tasfm.com – Memasuki awal tahun 2024 ini, Mita (gitar / vokal) dan Dara (vokal) dari grup duo The Virgin kembali mengobarkan semangat dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku).
Single ciptaan Mita itu merupakan kelanjutan dari hits single Cinta Terlarang yang rilis pada tahun 2009 silam, sekaligus menjadi debut perdana The Virgin dan mengangkat nama mereka hingga dikenal luas.
Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) dirilis bertepatan dengan Anniversary The Virgin yang ke-15 menuju rilis album terbaru mereka. Syairnya kurang lebih sama dengan Cinta Terlarang, yaitu bercerita tentang seseorang yang suka dengan pacar sahabatnya.
Untuk konsepnya, single ini lebih spesifik dan lebih upbeat, mirip-mirip dengan single Demi Nama Cinta, dan berbeda dari lagu Cinta Terlarang sebelumnya yang lebih universal, jelas Dara.
Ide terciptanya Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) muncul karena ada netizen yang mengusulkannya melalui komen di link YouTube single Tak Setia agar The Virgin membuat sekuel Cinta Terlarang.
Single ini masuk dalam album spesial Anniversary The Virgin ke-15. Terakhir The Virgin mengeluarkan album solo bertajuk Positive Negativetahun 2014.
“Jadi sudah 10 tahun The Virgin belum lagi mengelurkan album solo terbarunya. Saat ini momennya di tahun ke-15 pas banget. Jadi kita ingin nge-recall lagi aja sih bahwa album yang dirilis di awal tahun 2024 ini memiliki arti yang sangat spesial bagi The Virgin. Tahun ini adalah momentum Anniversary The Virgin yang ke-15 tahun sehingga materi-materi spesial yang sudah kita rilis sebelumnya akan masuk di album terbaru ini, termasuk single baru Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku),” tegas Mita.

Artikel Terkait

“PESAN RINDU” WUJUD EKSISTENSI KERISPATIH DI BLANTIKA MUSIK INDONESIA

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

M.Hanif, Pendiri dan Tokoh Pecut Samandiman Kediri