TAS FM
News

SANSIKO Coffee and Eatery Usung Konsep Subsoccer Table Football, Hadir Ramaikan Kafe Dan Resto Di Kediri

SANSIKO Coffee and Eatery Usung Konsep Subsoccer Table Football, Hadir Ramaikan Kafe Dan Resto Di Kediri
SANSIKO Coffee and Eatery Usung Konsep Subsoccer Table Football, Hadir Ramaikan Kafe Dan Resto Di Kediri

Tasfm.com – Hallo Cah Urban, Sana Sini Kopi (SANSIKO) coffee and eatery, hadir untuk anda dengan suguhan harga yang terjangkau dan tentunya turut meramaikan dunia coffee shop dikediri,bertempat di wilayah kampung inggris tepatnya di Jl. Camelia No 17 Pare Kabupaten Kediri.

Siapa bilang nongkrong, aktivitas yang tidak penting ? Nongkrong adalah upaya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, dengan teman, ngobrol santai dengan pacar, ngobrol berat dengan rekan bisnis. semuanya butuh tempat yang nyaman.

Sansiko tempatnya, yang layak untuk dijadikan rujukan tempat nongkrong. Bukan itu aja, Sansiko juga bisa dijadikan ruang berlatih dan berkomunikasi, dg bahasa Arab atau bahasa Inggris sebagai alat komunikasinya. Ada juga wisata ilmu yg bermanfaat bagi orang yang butuh untuk mengupdate diri agar sempurna.

Kini, dengan adanya SANSIKO coffee and eatery di Kediri, menjawab serta menunjukkan bahwa nongkrong atau cangkrukan adalah keharusan, pepatah tanah Kediri mengatakan: gak cangkruk gak guyub!

Mengusung konsep familyable, industrial, workingspace, garden, instagramable, rustic, wisata library dan masih banyak lagi.

Kemunculan Sansiko coffee and eatery di kampung Inggris Pare Kediri jadi bukti, bahwa ekonomi, pariwisata, dan aspek lain Coffee shop patut diacungi jempol, nyaman dan friendly parah! konsepnya nature dan menyatu dengan alam, ngopi sambil nonton padi? ngobrol bareng semilir angin persawahan,sangat cocok untuk ber-foto ria atau bikin yearbook tahunan sekolah.

Mochammad Farhan Alvannoer,pemilik sekaligus pengelola SANSIKO Coffee and eatery

Farhan Alvannoer yang alumni Pondok Gontor Ponorogo mengatakan bahwa ia membuka Coffee and eatery ini sengaja disediakan sebagai media bagi penikmat kopi khususnya disekitar kampung inggris Pare dan sekitarnya.

“Saya sediakan Sansiko ini sebagai media bagi teman teman penikmat kopi yang ingin cangkrukan santai sekaligus berbicara tentang apapun,”ucapnya

“Saya juga mengusung konsep yang lain, media diskusi ilmiah, film dan fiksi dan juga untuk para anak muda dan keluarga, karena disini saya sediakan subsoccer 3 football table,” imbuhnya

Subsoccer 3 table football tersebut memang aslinya berasal dari negara Finlandia, sebuah game football table, permainan yang inovatif untuk keluarga, bisa ayah dan putrinya bermain sambil menikmati hidangan kopi dan menu lainnya.

“Subsoccer yg inovatif ini memang saya datangkan khusus bagi penggila sepakbola, selain itu kami juga sediakan nonton bareng (nobar), pabila ada siaran langsung pertandingan sepakbola secara langsung .” Jelasnya.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

ASN dan Pegawai Memiliki Libur Lebaran Yang Sama : Simak yuk infonya

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Kediri Kota Berharap Ini Yang Terakhir dan Tidak Ada Lagi Pelanggaran

Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat