TAS FM
News

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Berangkatkan 304 Jemaah Calon Haji Kota Kediri

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Berangkatkan 304 Jemaah Calon Haji Kota Kediri
Pj Wali Kota Kediri Zanariah Berangkatkan 304 Jemaah Calon Haji Kota Kediri

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberangkatkan jemaah calon haji asal Kota Kediri, Jumat (31/5) di Aula Muktamar. Momen haru bahagia mewarnai pemberangkatan jemaah calon haji ini. Pemberangkatan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Anwar Mansyur.

Terdapat 304 jemaah calon haji yang berangkat tergabung dalam kloter 76. Total ada 7 bus dan 2 minibus yang mengantarkan jemaah calon haji ke asrama haji di Surabaya.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan pemberangkatan jemaah calon haji. Alhamdulillah Pemkot Kediri bisa membantu sesuai dengan kemampuan. Dari Pak Kapolres tadi juga membantu untuk pengamanan di jalan,” ujarnya.

Zanariah menjelaskan dari Kota Kediri ada 304 jemaah calon haji yang terdiri dari 134 jemaah pria dan 170 jemaah perempuan. Jemaah calon haji paling tua berusia 85 tahun baik pria dan wanita. Sementara jemaah calon haji paling muda, 20 tahun laki-laki dan 18 tahun perempuan. “Semoga semua jemaah sehat. Lancar dalam melaksanakan ibadah haji. Kembali lagi di tanah air sehat serta menjadi haji dan hajah yang mabrur,” jelasnya.

Artikel Terkait

Harga Beras Kian Melambung, Pemkot Kediri Gelontorkan 30 Ton Beras Dalam Operasi Pasar

Upaya Kurangi Produksi Sampah, Pj Wali Kota Kediri Harap Masyarakat Pilah Sampah Sesuai Kategorinya

Vandalisme Sasar APK Caleg Kediri, Wajah Disemprot Cat Pilok