TAS FM
News

Pj Wali Kota Kediri Sambut Kapolres Kediri Kota Baru, dan Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolres Kediri Kota lama

Pj Wali Kota Kediri Sambut Kapolres Kediri Kota Baru, dan Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolres Kediri Kota lama
Pj Wali Kota Kediri Sambut Kapolres Kediri Kota Baru

Tasfm.com – Kapolres Kediri Kota secara resmi telah berganti, AKBP Teddy Chandra digantikan oleh AKBP Bramastyo Priaji. Gelaran kenal pisah keduanya dilaksanakan di Ruang Tegowangi Hotel Grand Surya, Sabtu (3/2). Pj Wali Kota Kediri Zanariah turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan sambutan selamat datang kepada Kapolres Kediri Kota yang baru, sekaligus ucapan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang lama.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kediri mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Teddy Chandra atas dedikasinya selama menjabat. Selama bapak bertugas di Kota Kediri senantiasa berkomitmen dalam meningkatkan suasana tertib, aman, damai dan kondusif. Selamat kepada bapak AKBP Teddy Chandra atas jabatan barunya sebagai Kapolres Pasuruan,” ujar Pj Wali Kota Kediri.

Lebih lanjut, Zanariah juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Bramastyo Priaji sebagai Kapolres Kediri Kota yang baru. Harapannya selama bertugas di Kota Kediri bisa merasakan kebahagiaan dan nyaman di kota ini. Di samping itu, sinergi yang telah terjalin antara Pemkot Kediri dan Polres Kediri Kota semakin erat. “Saya yakin dengan pengalaman dan sepak terjang bapak, Kota Kediri semakin aman, damai dan kondusif. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, AKBP Teddy Chandra menceritakan kesan-kesannya selama di Kota Kediri. Baik tentang kulinernya, tempat-tempat yang ada di Kota Kediri dan lainnya. Apapun yang dilakukan selama menjabat Kapolres Kediri Kota tak lain untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi situasi di Kota Kediri terkenal kondusif sehingga yang menjadi tantangan para pejabat baru yakni selalu mempertahankan kondisi yang sudah baik ini. “Alhamdulillah selama menjabat semua pihak selalu mendukung, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Kami tidak pamitan dan berpisah. Karena silaturahmi dengan Kota Kediri menjadi kenangan istimewa, meski sekarang bertugas menjadi Kapolres Pasuruan mudah-mudahan kita berjumpa lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Bramastyo mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung di Kota Kediri. Kota ini sangat dicintai oleh masyarakatnya, bahkan warga luar Kota Kediri juga mengakui bahwa Kota Kediri kota yang nyaman, guyub dan masyarakatnya santun. “Saya izin bergabung di kota ini, mohon dukungan, arahan dari semua pihak. Apabila ada kritik dan saran bisa disampaikan. Supaya kami bisa segera introspeksi diri untuk memperbaiki atau meningkatkan pelayanan kami,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kota Kediri, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri Choirur Rofiq, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten Sekretariat Daerah, FKUB Kota Kediri, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil dan tamu undangan lainnya.

Artikel Terkait

Awal Ramadhan, Pemerintah Kembali Gelontorkan Bantuan Pangan Untuk 33.632 Penerima di Kota Kediri

Uang Ratusan Juta Akan di Sumbangkan Untuk Amal Jariyah Mbah Roisah

Apresiasi Pengabdian, Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Pensiun Ke 50 PNS Kota Kediri