TAS FM
News

Pj Wali Kota Kediri Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri

Pj Wali Kota Kediri Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri
Pj Wali Kota Kediri Lantik Pejabat Struktural

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri, Senin (29/1). Bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, ada empat pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Marsudi sebagai Kepala Dispendukcapil Kota Kediri, Noviana Rahmawati sebagai Sekretaris Dispendukcapil Kota Kediri, Bagus Hermawan sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Kediri, dan Endah Sri Wahyu sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dispendukcapil Kota Kediri. Dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit dan Kepala BKPSDM Un Ahmad Nurdin bertindak sebagai saksi.

Pada saat sambutan, Zanariah memberikan ucapan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah. Pesannya untuk selalu jaga integritas di mana pun berada atas amanah besar yang telah diemban. Selain itu, harus segera beradaptasi dengan posisi baru, susun serta jalankan rencana kerja secara optimal, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi. “Saya ingatkan kepada ASN yang terlantik ini untuk menjalankan kegiatan sesuai dengan time line yang telah disusun. Jangan asal-asalan dan jangan sampai numpuk di akhir tahun anggaran,” imbuhnya.

Pj Wali Kota Kediri juga menekankan bahwa koordinasi, konsolidasi dan kolaborasi yang semakin intens baik di internal maupun antar OPD. Tidak ada lagi OPD yang bergerak tanpa laporan karena semua komunikasi dan koordinasi harus terkoneksi kepada PJ Wali Kota Kediri, Sekretaris Daerah dan Asisten. Hal ini dilakukan agar kegiatan-kegiatan tiap OPD tetap berkualitas, tepat guna dan tepat sasaran pada masyarakat. “Serta menekan potensi mispersepsi publik dan juga kegiatan tumpang tindih antar OPD,” tambahnya.

Terakhir, Zanariah berpesan kepada seluruh ASN, terutama pejabat yang telah dilantik, bahwa ASN adalah representasi dari Pemkot Kediri. Maka dari itu agar menunjukkan yang terbaik dan mendukung seluruh kebijakan yang ada.

Turut hadir dalam acara ini Asisten, Kepala OPD, dan Camat.

Artikel Terkait

Pj Wali Kota Kediri Zanariah: Kota Kediri Terus Berbenah Menyambut Beroperasinya Bandara Internasional Dhoho

Operasi Pasar Beras di Banjarmlati Untuk Stabilkan Harga Beras, Pj Wali Kota Kediri Ikut Layani Masyarakat

Ini Bedanya Tata Cara Pemungutan Suara Pemilu 2024 KPU Kota Kediri ; Simak Infonya

Editor TASFM.com