TAS FM
Lifestyle

“PESAN RINDU” WUJUD EKSISTENSI KERISPATIH DI BLANTIKA MUSIK INDONESIA

Tasfm.com – Kerispatih salah satu grup band papan atas Indonesia yang terus mengibarkan semangat bermusiknya, setelah sebelumnya pernah menyatakan vakum sementara karena merebaknya wabah Covid-19 [2020 -2021] dan sebelumnya pada tahun 2018 salah satu personilnya yaitu Andika Putrasahadewa [Basis] meninggal dunia, dan tahun 2016 Badai [Keyboardis] menyatakan tidak lagi bergabung di Kerispatih.
Tapi, ketiga personil Kerispatih yang masih solid yaitu Arief [Gitar] Anton [Drum] dan Fandy [vokal yang menggantikan Sammy Simorangkir rupanya telah menyiapkan amunisi dan tampilan berbeda dari sebelumnya buat Kerispatih, karena tak berapa lama setelah itu Kerispatih berhasil mempersembahkan sebuah single berjudul Pernah Terluka di tahun 2022 ciptaan Arief Morada.
Karya Kerispatih lewat single Pernah Terluka bersama NAGASWARA sebagai payung label musiknya, adalah sebuah persembahan spesial buat para fans dan pecinta musik Indonesia di manapun berada bahwa #KerispatihMasihAda. Single itu juga sekaligus melanjutkan kembali eksistensi dan kesuksesan Kerispatih.
Kerispatih, kini bukan hanya sibuk tampil off air dari panggung ke panggung, tapi kejutan baru buat para penggemarnya telah disiapkan. Maka pada penghujung 2023 ini Kerispatih kembali mempersembahkan sebuah single baru bertajuk “Pesan Rindu” ciptaan Arief Morada dan Fandy Santoso.

Artikel Terkait

Salad Buah Tembus Pondok Pesantren ; Omzet sampai 10 Juta / Bulan

Adi TAS FM

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

Allan Andersn Merilis Single Penuh Makna “Dimiliki Dia”