TAS FM
News

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Kediri Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Andreas Kunjang

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Kediri Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Andreas Kunjang
Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Kediri Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Andreas Kunjang

Tasfm.com – Dalam rangka memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Minggu Kasih Polres Kediri kembali diadakan di Gereja Santo Andreas Desa Klepek Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Minggu (24/3/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., yang dihadiri PJU Polres Kediri serta Kapolsek, Danramil dan Camat Kunjang, Kades Klepek dan perwakilan Jemaat Gereja se Wilayah Kecamatan Kunjang.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Verawaty menyampaikan bahwa Minggu Kasih dilaksanakan secara rutin setiap minggunya di lokasi yang berbeda.

Ia juga mengajak seluruh jemaat untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan masukan dan harapan mereka guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Sebentar lagi ada kegiatan Paskah yang pasti dari pihak Kepolisian siap mengamankan,” ujarnya membuka kegiatan.

Dalam sesi tanya jawab, para jemaat yang hadir antusias melontarkan pertanyaan, mulai dari tata cara kepengurusan SIM hingga sejumlah kasus menonjol yang meresahkan masyarakat, seperti pencurian.

Menanggapi keluhan warga binaannya, Kompol Verawaty dan rombongan memberikan jawaban yang jelas dan solutif terhadap setiap pertanyaan yang diajukan.

Sehingga Sucipto, Ketua Stasi Gereja Santo Andreas, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan dedikasi pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama.

“Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang selama ini menjaga kami sehingga kami dapat beribadah dengan khidmat,” ungkapnya.

Artikel Terkait

Polres Kediri Kota Gelar Rekontruksi Penganiayaan Santri Yang Mengakibatkan Meninggal Dunia

Polres Kediri Sosialisasikan Penggunaan Medsos yang Cerdas Sehat Bermanfaat Menjelang Pemilu 2024

Kota Kediri Raih Peringkat II Dalam Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi Provinsi Jatim