TAS FM
News

Kepala Dinas DLHKP Fasilitasi Antara Warga Terdampak Dengan SPBU di Kelurahan Tempurejo

Kepala Dinas DLHKP Fasilitasi Antara Warga Terdampak Dengan SPBU di Kelurahan Tempurejo

Tasfm.com – Imam Muttakin S.STP,M.SI, Kepala Dinas DLHKP yang baru menjabat,fasilitasi kesepakatan antara warga terdampak dan SPBU tempurejo,kamis ( 9/11) di depan rumah warga RT 05/02, lingkungan Kresek,Kelurahan Tempurejo.tentang kesepakatan

Hasil pantauan dilapangan,rembug dimulai pukul 09.00 Wib,dipimpin langsung oleh Imam Muttakin Kepala Dinas DLHKP.

Imam mengatakan,di saksikan dari pihak warga setempat,DLHKP,PDAM,anggota DPRD Kota Kediri Azhari,dan pihak SPBU Tempurejo. bahwasanya hari ini mempertemukan antara pihak warga dan SPBU.membuat kesepakatan,sebelum dituangkan ke MOU,kesepakatan itu nantinya bisa menghasilkan mufakat,yang saling menguntungkan.

Lebih lanjut imam mengatakan,kami dari pihak DLHKP,hanya di beri mandat oleh Mas Abu sebelum Purna,untuk meneruskan dan memfasilitasi warga terdampak dengan pihak SPBU.tetapi hanya untuk menjembatani ke pihak ITS.

“Pihak DLHKP hanya menjembatani ke pihak ITS saja.’Jelasnya.

Kemudian Azhari selaku anggota DPRD di komisi c,mengatakan,dan memohon,sudilah dari pihak SPBU melalui perwakilannya.untuk menimbang dan memutuskan ,memihak kepada warga yang terdampak.

Alasannya warga sudah merasa lelah menghadapi masalah yang berlarut – larut.meskipun diakuinya,masalah ini timbul dari alam.

“Mohon nanti hasil kesepakatannya memihak kepada warga yang terdampak.”Jelasnya

Abdullah Ketua RT 05 RW 02 Lingkungan. Kresek,Kelurahan Tempurejo,berharap hasil kesepakatan disetujui oleh pihak SPBU.Harapnya***

Artikel Terkait

Pantau Jumlah UTTP di Kota Kediri, Disperdagin Datangi Toko untuk Lakukan Pendataan

Upaya Kurangi Produksi Sampah, Pj Wali Kota Kediri Harap Masyarakat Pilah Sampah Sesuai Kategorinya

Satresnarkoba Polres Kediri Amankan Pengedar Pil Dobel L