TAS FM
News

Halal Bihalal Dengan Dinas PUPR Kota Kediri, PJ Wali Kota Kediri : Kini Saatnya Semangat Bekerja dan Berkolaborasi

Halal Bihalal Dengan Dinas PUPR Kota Kediri, PJ Wali Kota Kediri :  Kini Saatnya Semangat Bekerja dan Berkolaborasi
Halal Bihalal Dengan Dinas PUPR Kota Kediri, PJ Wali Kota Kediri : Kini Saatnya Semangat Bekerja dan Berkolaborasi

Tasfm.com – PJ Wali Kota Kediri Zanariah halal bihalal dengan keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri, Jumat (26/4). Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kediri.

“Semoga setelah kita mengalami bulan puasa dan saling memaafkan, sekarang saatnya kita semangat untuk bekerja. Saya berharap setelah kita bermaaf-maafan, mulai kita bekerja bersama dan berkolaborasi,” ujar PJ Wali Kota Kediri.

Zanariah juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR yang telah mengadakan halal bihalal ini. Di momen ini saatnya untuk membersihkan hati, pikiran dan juga tidak perlu stres karena pekerjaan. Namun yang perlu diperhatikan, apabila diberi pekerjaan, harus serius dalam mengerjakannya. “Bila sakit silahkan istirahat. Jabatan tidak usah dikejar, karena kalau dengan kerja keras, kinerja yang baik pasti akan dapat penghargaan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, PJ Wali Kota Kediri berharap dukungan dari semua pegawai di lingkungan Dinas PUPR ini dalam melaksanakan tugas di sini. Sebagai PJ Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bekerja di Pemerintah Kota Kediri ini.

Artikel Terkait

Polres Kediri Kota, Berhasil Amankan Dua Orang Diduga Pengedar Narkoba, Sabu 87,88 Gram Disita

Kembali Digelar, Dinas Sosial Salurkan Bansos ATENSI Yapi Kepada 52 Anak Yatim Piatu

Cooling System dan Sapa Warga, Kapolres Kediri Kota Ajak Jamah Sholat Subuh Jaga Kamtibmas