TAS FM
News

Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Pemkot Kediri Harap Kolaborasi dan Koordinasi Makin Erat

Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Pemkot Kediri Harap Kolaborasi dan Koordinasi Makin Erat
Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Pemkot Kediri Harap Kolaborasi dan Koordinasi Makin Erat

Tasfm.com – Pemerintah Kota Kediri turut hadir dalam Pisah sambut dan serah terima jabatan yang menandai pergantian Kepala Kantor Imigrasi II Non TPI Kediri dari pejabat sebelumnya Denny Irawan kepada Widhi Mosakajaya Arradiko, di halaman Kantor Imigrasi Kediri, Jum’at (28/6).

Pejabat sebelumnya Denny Irawan saat ini mendapat promosi sebagai Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Soekarno Hatta, diganti oleh Widhi Mosakajaya Arradiko yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Keimigrasian Ahli Muda pada Direktorat Jenderal Imigrasi.

Kepala Bagian Pemerintahan Ade Trifianto, yang mewakili kehadiran PJ Walikota Kediri dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Denny Irawan atas dedikasi dan prestasi selama mengabdi di Imigrasi Kediri kurang lebih satu tahun empat bulan.

“Sesuai pesan Bu PJ Walikota Kediri. Beliau megucapkan terimakasih Kepada Pak Denny yang telah mengabdi dan berdedikasi selama memimpin Imigrasi Kediri,”ujarnya.

Selama kepempimpinan Denny, Ade mengatakan Pemkot Kediri dan Imigrasi Kediri telah memiliki hubungan yang erat dan berkolaborasi membangun inovasi mall pelayanan publik. “Selama jabatannya banyak prestasi yang telah diberikan untuk Imigrasi Kediri. Kita juga telah berkolaborasi melalui mall pelayanan publik. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, juga selamat atas promosinya,” kata Ade.

Dikesempatan tersebut, Ade juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kediri yang baru Widhi Mosakajaya Arradiko.

“Kami ucapkan selamat datang di Kediri  kepada Pak Widhi, semoga yang telah bagus oleh pak Denny dapat diteruskan dan Pak Widhi bisa memimpin kepala kantor Imigrasi Kediri menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” katanya.

Ade berharap dibawah kepimimpinan Widhi, Imigrasi Kediri bisa meningkatkan pelayananya publiknya, mengingat Kediri saat ini telah memiliki Bandara Dhoho yang akan meningkatkan perputaran perekonomian di Kediri.

“Kami berharap sinergi, kolaborasi dan kerjasama yang telah terbentuk selama ini bisa lebih diintensifkan untuk memanjukan khususnya Kediri maupun wilayah selingkar wilis,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Jelang Operasi Lilin 2023, Polres Kediri Kota Gelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops )

Kapolres Kediri Apresiasi Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 Berjalan Lanca

KPU Kota Kediri,Adakan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Anggota DPRD