TAS FM
LifestyleNews

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall
Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

Tasfm.com – Kediri Mall atau dulu lebih dikenal dengan nama Pasaraya Sri Ratu Kediri yang merupakan Group of SRland Properties baru saja melangsungkan perayaan ulang tahun-nya yang ke-15.

Perayaan ulang tahun ke-15 yang diselenggarakan pada 30 Desember 2023 bertempat di area hall lantai 4 Kediri Mall ini berlangsung sangat meriah lantaran disuguhkan dengan berbagai activity event beragam yang satu bulan sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan event lomba fashion show dan lomba mewarnai anak-anak dalam rangka road to anniversary.

Hingga pada puncaknya tanggal 30 Desember 2023 lalu dilaksanakan kegiatan ceremonial perayaan ulang tahun ke-15, dengan menyuguhkan activity event Kpop Dance Cover Competitions dan rangkaian acara hiburan. Dan ada partisipasi influencer YouTube channel Boy & Man Story

Dalam ceremonial perayaan ulang tahun ke-15 Kediri Mall ini SRLand Properties menunjukkan eksistensinya di dunia bisnis property dengan mempersembahkan satu lagi Mall baru yang berada di jantung kota Semarang dengan nama Queen City Mall serta launching aplikasi MySRland.

Aplikasi MySRland ini merupakan salah satu wadah dalam memberikan loyalty program kepada customer setia Mall-mall yang berada dibawah naungan SRland Properties. Dimana setiap pengunjung yang berbelanja di tenant-tenant yang berada di Mall yang merupakan group of SRland properties dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000,- dapat melakukan claim strukĀ  belanjanya melalui aplikasi MySRland untuk mendapatkan point. Dan point-point yang terkumpul ini akan diundi pada akhir periode selanjutnya untuk mendapatkan hadiah diantaranya 1 unit mobil, dan 4 unit sepeda motor listrik. Semakin banyak berbelanja, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut nantinya. Dengan harapan customer akan senantiasa menjadikan mall-mall dibawah naungan SRLand Properties ini menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Adv)

Artikel Terkait

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kediri Kota Cek Pelayanan Publik

Polres Kediri Kota Bersama TNI dan BPBD Bersihkan Tanah Longsor Yang Timpa Rumah Warga Serta Beri Bantuan

Aksi Nyata Pj Wali Kota Kediri Zanariah Peringati Hari Bumi dan Hari Air Dunia