TAS FM
News

Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat

Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat
Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat

Tasfm.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan pelayanan publik pada hari pertama aktif pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, Selasa (16/4/2024)

Melalui pengecekan ini, Kapolres Kediri Kota ingin mengetahui seberapa baik pelayanan yang diberikan Kepolisian kepada masyarakat setelah libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Untuk memastikan bahwa Anggota Polri yang bertugas dipelayanan masyarakat telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, Kapolres mengunjungi Kantor bersama Samsat Kota Kediri

Pada kunjungan itu Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Kediri Kota dan Perwakilan Dispenda Kota Kediri

Kapolres Kediri AKBP Bramastyo Priaji mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan bahwa anggota Polri yang bertugas di pelayanan masyarakat telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi kendaraan berjalan dengan baik pasca libur Hari Raya Idul Fitri”, sambungnya.

Selain itu untuk mendapatkan informasi mengenai kendala atau permasalahan yang mungkin dihadapi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan kinerja Polri dalam bidang pelayanan dapat terus ditingkatkan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, tandasnya.

Saat kunjungan itu Kapolres juga langsung mendengarkan kesan dari masyarakat yang mengurus pajak. Saat ditanya tentang pelayanan, masyarakat yang mengurus pajak mengatakan tidak ada kendala tentang pelayanan di kantor bersama Samsat Kota Kediri.(**)

Reporter : Achmad Fitriyad

Artikel Terkait

23.397 Orang Jadi Syarat Pendukung Paslon Perseorangan : Pilkada Kota Kediri 2024

Kota Kediri Berhasil Pertahankan Predikat Kota Paling Toleran Empat Tahun Berturut-Turut

Mas Dhito Siapkan Stand Khusus Bagi UMKM Kabupaten Kediri di Bandara