TAS FM
News

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terimakasih Ops Ketupat Semeru 2024 Berjalan Aman Lancar

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terimakasih Ops Ketupat Semeru 2024 Berjalan Aman Lancar
Pimpin Upacara HKN, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terimakasih Ops Ketupat Semeru 2024 Berjalan Aman Lanca

Tasfm.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji,S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional dilingkungan Polres Kediri Kota, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres Kediri Kota tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Anggota serta ASN dilingkungan Mapolres Kediri Kota.

Dalam sambutanya Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji,SH, S.IK M.Si mengatakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini merupakan upacara bendera rutin dilaksanakan untuk memantapkan kualitas pengabdian…
[17.02, 17/4/2024] PanjiAchmad Caplin: Kapolres Kediri Apresiasi Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 Berjalan Lancar

Tasfm.com – Operasi Ketupat Semeru 2024, di Polres Kediri resmi berakhir pada Selasa (16/4/2024), kemarin. Operasi Ketupat Semeru 2024 yang digelar selama 13 hari ini bertujuan untuk mengamankan rangkaian perayaan Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang turut menjaga keamanan dan ketertiban selama hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Kediri yang telah turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H,”ucap AKBP Bimo, saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Kediri, Rabu (17/4/2024).

Tak hanya itu, Kapolres Kediri juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada personel gabungan yang terlibat pengamanan operasi Ketupat Semeru 2024 serta di tempat wisata berjalan aman dan lancar.

Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah hukum Polres Kediri ini berlangsung aman dan lancar serta menurun angka kecelakaan lalu lintas.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada personil yang terlibat di operasi ini dari Polres Kediri, Kodim 0899 Kediri, Dishub Kediri, Dinkes, Banser, Saka Bhayangkara dan stakeholder lainnya,”tutur Kapolres Kediri.

Lanjut dikatakan AKBP Bimo, para personel gabungan yang terlibat di operasi ini sudah melaksanakan sesuai SOP. Personel melakukan pelayanan yang humanis kepada masyarakat dalam operasi ini.

“Kerjasama yang baik semua pihak baik masyarakat adalah kunci utama suksesnya pelaksanaan operasi Ketupat Semeru 2024 ini aman dan lancar serta kondusif,”kata Kapolres Kediri.

Untung itu, lebih lanjut diungkapkan AKBP Bimo, kedepannya, kerjasama yang baik antar semua pihak ini agar terus ditingkatkan demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri.

“Kerjasama dan sinergitas mari kita tingkatkan demi melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah hukum Polres Kediri,”ungkap AKBP Bimo.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Tuntaskan Sub PIN Polio, Dinkes Kota Kediri Gelar Imunisasi Putaran Kedua

Sirekap “Ngadat” Pemilu 2024 di Kediri Alami Kendala

Pererat Silaturahmi, Pj Wali Kota Kediri Buka Bersama ASN Lingkup Balai Kota