TAS FM
News

Bulan Ramadhan 2024 Ada Potongan 20% di RSUD dr Iskak Tulung Agung : Simak infonya

Bulan Ramadhan 2024 Ada Potongan 20% di RSUD dr Iskak Tulung Agung : Simak infonya
Bulan Ramadhan 2024 Ada Potongan 20% di RSUD dr Iskak Tulung Agung : Simak infonya

Tasfm.com – Klinik Estetika Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) dr. Iskak menghadirkan promo perawatan. Berlaku mulai 18 Maret hingga 18 April 2024, promo juga diperuntukkan bagi masyarakat umum dan karyawan RSUD dr. Iskak,yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Plt Direktur RSUD dr. Iskak, dr. Kasil Rokhmad, MMRS melalui dokter spesialis Kulit, Kelamin dan Estetika, dr. Sekar Puspita, Sp. KK,dihubungi lewat humas Kamis ( 28/3 ) mengatakan kepada jurnalis tasfm.com,promo 20% berlaku untuk semua jenis perawatan. “Promo yang tersedia berupa layanan estetika dasar maupun lanjutan dan tidak ada batasan maksimum pemakaian promo 20% pada setiap pasien,” tutur dr. Sekar

Promosi ini disuguhkan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Idhul Fitri 2024.

“Artinya jika dalam sehari pasien melakukan beberapa perawatan,maka masing-masing mendapatkan diskon 20%,” imbuhnya

Ditunjang pelayanan yang komprehensif, pasien akan mendapatkan penanganan oleh dokter umum hingga penanganan kecantikan lanjutan oleh dokter spesialis kulit, dokter bedah plastik rekonstruksi dan estetika hingga dokter andrologi.

Tak hanya itu, Klinik Estetika RSUD dr. Iskak juga menawarkan one stop service, dimana pasien dapat melakukan pendaftaran, konsultasi, perawatan, penerimaan krim atau obat hingga pembayaran langsung di Klinik Estetika.

“Salah satu keunggulan klinik estetika ini, pasien tidak perlu antri di loket pendaftaran, apotek maupun loket pembayaran,” terang dr. Sekar.

Meskipun belum dapat tercover BPJS, harga perawatan yang dibanderol sangat terjangkau dan berkualitas dibanding kota-kota besar atau luar negeri.

Untuk diketahui, klinik ini juga didukung oleh dokter spesialis andrologi yang melayani persoalan reproduksi pria dan hair treatment. Layanan hair treatment secara terpadu ini dilakukan oleh tim dokter spesialis kulit, dokter spesialis bedah plastik dan dokter spesialis andrologi.

“Layanan hair treatment meliputi kerontokan dan kebotakan rambut yaitu melalui terapi topikal, suplementasi oral, mesotherapy hair, terapi sulih hormon pada pria, hingga transplantasi rambut.”jelas dr Sekar

Pelayanan bidang estetika akan selalu berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Dengan bertambahnya kolaborasi tim dokter di Klinik Estetika RSUD dr. Iskak.

“Sehingga bisa memberikan pelayanan estetika yang terpadu, terkini dan komprehensif kepada masyarakat.” Pungkas dr. Sekar.

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Petani Kediri Akhirnya Terima 200 Sertifikat Tanah dari Menteri ATR/BPN

Rebeca Warga Terdampak Kelurahan Mojoroto Kota Kediri Melawan Ketidak Adilan

Wakapolres Kediri Cek Ranmor Dinas Persiapan Hadapi Nataru dan Pemilu 2024