TAS FM
News

Beri Perhatian dan Dukungan Moral, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Jenguk Petugas Pemilu di RS Bhayangkara Kediri

Beri Perhatian dan Dukungan Moral, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Jenguk Petugas Pemilu di RS Bhayangkara Kediri
Pj Wali Kota Kediri Zanariah Jenguk Petugas Pemilu di RS Bhayangkara Kediri

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah menjenguk petugas pemilu yang tengah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Jumat (16/2). Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan moral sekaligus untuk mengecek kondisi Heri Krismanto (45) yang dirawat di RS Bhayangkara Kediri. Heri warga Kelurahan Ringinanom ini merupakan PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Pemilu, yang mengeluh anggota tubuh sebelah kanan lemas saat melakukan pengawasan di TPS Kelurahan Pakelan.

Selain Heri, ada pula Risa Berta Pambudi (29) anggota KPPS di TPS 12 Kelurahan Tinalan. Risa memiliki riwayat asam lambung, ketika sedang bertugas mengeluh mual dan pusing. Lalu malam harinya tidak sadarkan diri. Saat ini kondisinya sudah membaik dan besok juga sudah diperbolehkan pulang.

Saat berbincang dengan keluarga pasien, Zanariah mendoakan agar pasien segera sembuh dan sehat kembali. Lalu kepada keluarga pasien yang menjaga juga tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tidak jatuh sakit. “Jangan lupa makan, bila lelah segera istirahat, bisa lapor ke perawatnya,” imbuhnya.

Pj Wali Kota Kediri juga mengungkapkan bahwa petugas pemilu yang sedang dirawat tersebut mengalami kelelahan saat menjalankan tugas yang begitu menguras tenaga dan pikiran mereka.

Turut mendampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Kombes Pol. drg. Agung Hadi Wijanarko, Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Kediri Bagus Hermawan.

Artikel Terkait

BPS Bersama Pemkot Kediri Gelar Sosialisasi Hasil Sensus Pertanian 2023 Tahap 1

Jum’at Curhat, Polres Kediri Tingkatkan Komunikasi Dengan Masyarakat

AKBP Bimo Ariyanto Resmi Jabat Kapolres Kediri Yang Baru