TAS FM
News

Terbukti..!! Gubernur Khofifah Lantik Zanariah Pj Wali Kota Kediri

Gubernur Khofifah Lantik Zanariah Pj Wali Kota Kediri

Tasfm.com – Pelantikan Zanariah sebagai PJ Wali Kota Kediri oleh Gubernur Khofifah berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri tanggal 31 Oktober 2023 nomor 100.2.1.3 4248 Tahun 2023.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik Penjabat (Pj) Walikota Kediri Zanariah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat pagi (3/11/2023).diketahui dari akun instagram pribadi Khofifah.

Zanariah adalah Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah (IV) Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Bangda Kemendagri).

Dalam proses pelantikan ini, dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari purna tugas Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar kepada Pj. Walikota Kediri Zanariah.

Selanjutnya Khofifah mengatakan.Saat ini capaian pembangunan Kota Kediri sudah sangat baik. Pasalnya, saat ini Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Kediri berada di angka 79,59. Angka tersebut meningkat 0,994 dibandingkan IPM tahun lalu,’ tulis Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun Instagram pribadinya.

Walikota purna tugas Abdullah Abubakar sendiri saat ini mencalonkan DPRD Provinsi Jawa Timur.
Terimakasih semua dedikasi yang telah diabdikan untuk kemajuan kota Kediri. Selamat datang dan selamat bertugas Ibu Zanariah Pj. Walikota Kediri. Semoga lancar sukses semua,” pungkasnya.*

Artikel Terkait

Polsek Mojoroto Bersama Petugas PMK Padamkan Kebakaran Kandang Sapi

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Kediri Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

KPU Kabupaten laksanakan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 Selama 2 Hari