TAS FM
News

Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana Caleg PDI Perjuangan, Akhiri Kampanye Adakan Ledang dan Sembako Murah

[18.49, 10/2/2024] Adit Hidayat: Boleh [20.29, 10/2/2024] PanjiAchmad Caplin: Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana Caleg PDI Perjuangan, Akhiri Kampanye Adakan Ledang dan Sembako Murah
Ganik Pramana Caleg PDI Perjuangan, Akhiri Kampanye Adakan Ledang dan Sembako Murah
Tasfm.com – Dihari kampanye yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri ( KPU ), mengacu pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum ( PKPU No 15 tahun 2023 ) tentang kampanye.Masa kampanye berakhir pada Sabtu 10 Februari 2024 sehingga Masa Tenang akan dimulai pada hari Minggu hingga Selasa tanggal 11-13 Februari 2024.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kota Kediri melalui salah satu kadernya Calon Legislatif Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana Dapil 2 Kecamatan Pesantren Adakan giat kampanye terakhir
Dengan Ledang dan Sembako Murah,bertempat di desa Gande Kelurahan Bawang Kecamatan Pesantren Kota Kediri,Sabtu ( 10/2 ).

Ledang dan sembako murah dijadwalkan oleh Pimpinan Anak Cabang ( PAC PDIP) Kecamatan Pesantren untuk menutup kegiatan kampanye terakhir .

“Acara ini sudah berijin mulai dari Polres Kediri Kota ,Polsek Kecamatan Pesantren,Kpu dan Bawaslu Kota Kediri.”urai Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana yang mencalokan legislatif di dapil 2 Kecamatan Pesantren dari PDIP.

 

Adapun ledang dilaksanakan dari kantor PAC Kecamatan Pesantren,Kelurahan Blabak,desa Kleco Kelurahan Jamsaren dan diakhiri di desa Gande Kelurahan Bawang.karena di daerah desa Gande lah finish sekaligus pusat untuk acara kampanye dan sembako murah .

“Kami siapkan 250 pcs terbagi menjadi 3 item,terdiri dari beras,gula dan minyak.3,1,1 lambang Ganjar no 3 PDIP no 3 Bu Ganik no 1.”terang Ganik

Mengacu PKPU No 15 tahun 2023 tentang aturan kampanye dilarang membagi kan uang yang masuk dalam pelanggaran money politik,meskipun bentuknya berupa bingkisan atau souvenir tidak boleh melebihi seharga Rp 100rb per item,maka Ganik adakan sembako murah dalam bentuk pasar murah.

“Kalau aturan itu tidak ada,maka kami akan bagikan gratis sembako nya.”jelas Ganik

Sekedar diketahui Ganik Caleg PDI Perjuangan Kecamatan Pesantren Kota Kediri,juga membawa misi pemenangan *Calon Presiden Ganjar – Mahfud*.

Terpisah Antok dan istrinya warga desa Kleco Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren,
Yang sehari harinya berjualan pentol,merasa beruntung bisa menghadiri acara tersebut.

“Beruntung dan senang rasanya bisa menghadiri kampanye sekaligus membeli sembako murah,untuk keperluan jualan dan kebutuhan sehari hari.”terangnya

Reporter : Achmad Fitriyadi

 

Artikel Terkait

Jelang Operasi Lilin 2023, Polres Kediri Kota Gelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops )

Wonge Pusat..!? Diduga Pj Walikota Kediri Sudah Diputuskan

Adi TAS FM

Linangan Air Mata Iringi Pergantian Jabatan di Polres Kediri Kota