TAS FM
News

Simpan Ratusan Pil LL, Pria Plosoklaten Diringkus Polisi

Simpan Ratusan Pil LL, Pria Plosoklaten Diringkus Polisi
Simpan Ratusan Pil LL, Pria Plosoklaten Diringkus Polisi

[16.15, 22/6/2024] PanjiAchmad Caplin: Tasfm.com – Tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri menyita ratusan narkoba jenis pil dobel L dari seorang pria berinisial MF alias Gendon (25).

Pria asal Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri ini ditangkap petugas diduga mengedarkan narkoba.

Penangkapan MF alias Gendon ini berawal pengembangan keterangan dari AB alias Konyel (25) warga Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Terduga pelaku AB alias Konyel ini ditangkap petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri dan saat diinterogasi mengaku mendapatkan barang bukti pil dobel dari MF alias Gendon.

“Terduga pelaku MF alias Gendon diamankan dirumahnya dengan barang bukti 530 butir pil dobel L dalam 6 plastik dan 1 ponsel,”terang Kasi Humas Polres Kediri AKP Sriati, Sabtu (22/6/2024).

Terduga pelaku AB alias Konyel mengaku mendapatkan barang pil dobel L dari MF alias Gendon, 200 butir itu dengan harga Rp 260 ribu.

“Keduanya saling kenal. Terduga pelaku AB alias Konyel diamankan petugas dengan barang bukti 60 butir pil dobel L dan 1 ponsel,”kata AKP Sriati.

Lebih lanjut disampaikan Kasi Humas, petugas saat ini tengah melakukan pendalaman lebih lanjut setelah tertangkapnya MF alias Gendon. Karena diduga masih ada jaringan lainnya.

“Masih dikembangkan lagi. Saat ini terduga pelaku MF alias Gendon masih dimintai keterangan,”ucap AKP Sriati.(*)

Reporter : Achmad Fitriyadi
[19.16, 22/6/2024] PanjiAchmad Caplin: Ironis…Ini Jawaban Singkat Dinas PUPR Kota Kediri,Terkait Progres Jalan Di Mrican

Tasfm.com – Jembatan Jong Biru sebentar lagi akan selesai (target MasBup-red),rencananya di awal bulan Juli akan diadakan peresmian.

Untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri sedang menyiapkan terkait kebutuhan tersebut.

Sementara Pemerintah Daerah Kota Kediri (Pemkot), terkait progres akses jalan Jembatan Jong Biru,melalui Kepala Dinas PUPR Kota Kediri,Endang Kartika Sari menyatakan,

“Tahun ini akan dilaksanakan pengaspalan jalan PG Mritjan (sebelah Barat jembatan Jong Biru-red),” kata nya dengan singkat,dihubungi lewat seluler.

Terkait pelebaran jalan,rencananya Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana adakan pertemuan dengan pihak Pemerintah Kota Kediri,menjadwalkan sebelum atau sesudahnya tanggal 28 Juni 2024.

“Jadi rute dari kabupaten teman-teman wartawan lihat sendiri sudah ada pelebaran, maka harapan kita (MasBup-red) Pemkot Kediri bisa melakukan hal yang sama, supaya nantinya akses untuk warga kota dan warga Kabupaten kalau mau ke bandara bisa mudah, tidak perlu harus muter ke jembatan Semampir,” jelas Mas Dhito.

Untuk diketahui Pemda Kabupaten Kediri dengan dasar keputusan Intruksi Presiden (Inpres) sudah lakukan pembebasan kurang lebih ada 56 KK untuk pelebaran jalan,lebar jalan ditambah bahu jalan menjadi 11 meter.

Sedangkan akses diwilayah Kota Kediri lebar jalan sekitar 6 meter belum didukung dengan bahu jalan,sungguh ironis sekali.(*)

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

KPU Kota Kediri,Adakan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Anggota DPRD

PUNCAK ACARA HPN 2024 SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS BARU PWI KEDIRI

Menpora Dito Dukung Penuh Program SIWO PWI Pusat