TAS FM
News

Promosikan Sportivitas Dan Rasa Kebersamaan, Plt Kepala Lapas Kediri Tak Mau Kalah Tunjukan Skill Badminton Antar Pegawai

Promosikan Sportivitas Dan Rasa Kebersamaan, Plt Kepala Lapas Kediri Tak Mau Kalah Tunjukan Skill Badminton Antar Pegawai
Promosikan Sportivitas Dan Rasa Kebersamaan, Plt Kepala Lapas Kediri 

Tasfm.com – Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dengan menggelar lomba badminton antar Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Welas Asih Lapas Kediri.Sabtu ( 20/4/2024 )

Dalam suasana yang penuh semangat, para Pegawai dan WBP dari berbagai blok di Lapas Kediri berkumpul untuk bersaing dalam kompetisi badminton yang digelar dengan penuh antusiasme. Kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para WBP untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang sehat dan positif, tetapi juga memperkuat rasa persaudaraan di antara mereka. Selain itu pertandingan ini juga laga pertandingan yang mempertemukan atlet-atlet bulutangkis antar Blok.

Lomba badminton ini diselenggarakan dengan pengawasan dan pendampingan dari petugas Lapas Kediri. Hal ini tidak hanya memberikan jaminan keselamatan dan keamanan selama kegiatan berlangsung, tetapi juga memastikan bahwa semua peserta mematuhi aturan dan etika yang berlaku dalam pertandingan.

Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto berpendapat, “lomba badminton ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara WBP serta mempromosikan semangat sportivitas dan kebersamaan di dalam lingkungan pemasyarakatan”, tuturnya.

Tak mau kalah, Budi Ruswanto juga ikut serta mengikuti perlombaan badminton. Lomba badminton antar WBP ini diharapkan tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, tetapi juga menjadi langkah awal untuk lebih memperkuat keterlibatan WBP dalam berbagai kegiatan positif di dalam lingkungan pemasyarakatan.

Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa acara ini menjadi bukti bahwa di balik jeruji besi, ada potensi yang besar untuk terus berkembang, semangat berbuat kebaikan dan memberikan kontribusi positif.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Haul Ke 32 Gus Miek Ploso Kediri : Tenda Panjang 600 Meter Di Siapkan Untuk 60 Ribu Jama’ah

Wujudkan Kabupaten Kediri Inklusi, Mas Dhito serap Usulan Disabilitas

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terimakasih Ops Ketupat Semeru 2024 Berjalan Aman Lancar