TAS FM
News

Satlantas Polres Kediri Kota Maksimalkan Layanan Masyarakat Selama Libur Nataru

Satlantas Polres Kediri Kota Maksimalkan Layanan Masyarakat Selama Libur Nataru
Satlantas Polres Kediri Kota Maksimalkan Layanan Masyarakat

Tasfm.com – Satlantas Polres Kediri Kota memaksimalkan layanan bagi penikmat libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru). Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Andini Puspa Nugraha S.T.K.,S.I.K. mengatakan, Polres Kediri Kota telah menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan guna memaksimalkan proses pengamanan yang dilaksanakan oleh para anggota Polri.

Khusus untuk Pos Pelayanan yang berada di Alun alun Kota Kediri kami dari Sat Lantas Polres Kediri Kota akan kami maksimalkan dalam memberikan pelayanan khusnya Team Urai guna mencegah kemacetan bila adanya peningkatan arus lalu lintas di Simpang Empat Alun alun.

Khusus untuk simpang Alun alun diperkirakan terjadi peningkatan arus lalu lintas terutama dari arah selatan dan timur, mengigat jalur tersebut dilalui oleh Bus pariwisata dan kendaraan pribadi yang selesai berwisata di daerah Tulungagung dan Trenggalek. Bila adanya peningkatan kami juga menyiapakn rekayasa lalu lintas yang mana jalur dari arah utara (jalan Panglima Sudirman) akan kami alihkan mulai dari simpang empat Sumur Bor, sambung AKP Andini

Posko pelayanan utamanya akan membantu masyarakat terkait dengan masalah pelayanan di arus balik dan arus mudik. Sedangkan pos pengamanan mempermudah koordinasi dalam mengamankan perayaan ibadah Natal, kegiatan masyarakat, maupun pengamanan pergantian tahun.

“Kelancaran lalu lintas, kenyamanan liburan dan kegiatan beribadah Natal dan Tahun Baru menjadi prioritas yang akan dilakukan personel baik di Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan,” ucap Kasat Lantas.

Selain itu kami juga membuat terobosan kreatif dengan menyiapakan Warung Angkringan di Pos Pelayanan, bagi masyarakat yang beristirahat bisa menikmati makanan dan minuman secara gratis, kami juga memberikan hiburan dengan music akustik. Pungkas AKP Andini.**

Artikel Terkait

Polisi Berhasil Ringkus Dua Pengedar Pil Koplo di Kota Kediri

Bawaslu Kota Kediri Sinkronisasi Penanganan Pelanggaran Pemilu 2024 ; Gandeng Organisasi Media Dan Mahasiswa

Pemilu Semakin Dekat, KASN Sosialisasikan Pelanggaran Netralitas ASN