TAS FM
News

Rayakan Hari Bhayangkara Dengan Kegiatan Positif, Polisi Kediri Beri Bantuan Sosial

 

Rayakan Hari Bhayangkara Dengan Kegiatan Positif, Polisi Kediri Beri Bantuan Sosial
Rayakan Hari Bhayangkara Dengan Kegiatan Positif, Polisi Kediri Beri Bantuan Sosial

Tasfm.com – Polsek Plosoklaten Polres Kediri berikan bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Plosoklaten terhadap kesejahteraan masyarakat, serta bentuk nyata pengabdian dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Plosoklaten Iptu Dwi Widodo, S.H. menurunkan anggotanya untuk menyalurkan sejumlah paket sembako.

Paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, terutama mereka yang kekurangan secara ekonomi.

Dalam kegiatan tersebut, petugas tidak hanya membagikan sembako, tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan serta memberikan semangat dan dukungan moral.

Kapolsek menyampaikan, bansos diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan upaya untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan juga sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Polri terhadap kondisi sosial di sekitar kita,” ujarnya.

Petugas melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusiasme. Mereka memastikan bansos diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan, dengan cara mendatangi rumah ke rumah secara langsung.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Warga yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan mengapresiasi langkah Polsek Plosoklaten dalam memberikan bantuan langsung kepada mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polsek Plosoklaten. Ini sangat membantu Kami, terutama di masa yang sulit ini,” ungkap Juminten, salah satu penerima manfaat.

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kamtibmas, serta saling bahu-membahu menghadapi berbagai tantangan sosial dan ekonomi.

“Kami akan terus hadir dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Dukung Upaya Eliminasi TBC 2030, Pemkot Kediri Sambut Peluncuran Dasbor Pelacakan Kebijakan TBC

Hasil Kerja Keras dan Komitmen yang tinggi membuahkan hasil dengan Paripurna

Terbukti..!! Gubernur Khofifah Lantik Zanariah Pj Wali Kota Kediri

Adi TAS FM