TAS FM
News

PUNCAK ACARA HPN 2024 SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS BARU PWI KEDIRI

PUNCAK ACARA HPN 2024 SEKALIGUS PELANTIKAN                                            PENGURUS BARU PWI KEDIRI
PUNCAK ACARA HPN 2024 SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS BARU PWI KEDIRI

Tasfm.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri  menggelar puncak acara Hari Pers Nasional  (HPN) 2024 sekaligus Pelantikan Pengurus  PWI Periode 2024 – 2027 di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri Rabu 24 april 2024.

Bambang Iswahyoedi Terpilih sebagai ketua PWI Kediri  secara aklamasi, dalam menjalankan tugasnya   didampingi  Wakil Ketua bidang Organisasi Yusuf Abidin, Sekretaris  Misono,  Bendahara Sulistiyani yang dilantik bersama pengurus lainnya oleh wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Timur Machmud Suhermono, dalam arahanya Macmud berpesan  Pengurus dan anggota PWI Kediri harus netral dan independen apalagi menghadapi tahun politik pada pemilihan Kepala Daerah yang diselenggarakan pada bulan November 2024.

Pada malam puncak peringatan  HPN 2024 juga diserahkan  lima perhargaaan  Anugerah Lencana  Hasta Adhi Warta untuk tokoh berpengaruh,  Kategori Keterbukaan Informasi Publik yang diberikan kepada Bupati  Kediri  H. Hanindhito Himawan Pramana  SH, pada Bidang Ekonomi Sunar Mudianto (Alm), Bidang Sosial Budaya Imam Mubarok S.Sos, Bidang Pendidikan Dr H. Zaenal Arifin SH M.H, dan Bidang  Politik H Nur Wakhid SH M.H,

Artikel Terkait

Pj Wali Kota Kediri Bersepeda Kunjungi Kantor-kantor Kelurahan

Mas Dhito Apresiasi Program ‘Di Kediri’ Terobosan Kantor Imigrasi

Sinergitas Polres Kediri Kota Bersama Jurnalis Amankan Perayaan Idhul Fitri 1445 H