TAS FM
HeadlineNews

Polsek Semen Ikrar Stop Bullying dan Kekerasan Bersama Sekolahan

Polsek Semen Ikrar Stop Bullying dan Kekerasan Bersama Sekolahan
Polsek Semen Ikrar Stop Bullying

Tasfm.com – Polsek Semen Polres Kediri Kota Polda Jatim gencar melaksanakan antisipasi kasus Bullying dan kekerasan agar tidak terjadi di kalangan siswa siswi. Hal ini ditunjukkan guna mengkampanyekan gerakan anti bullying dan kekerasan di kalangan siswa SMPN 1 Semen, Kecamatan Semen Kab Kediri, pada Jum’at (8/3/2024).

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Semen AKP Ni Ketut Suwarningsih, S.H. menyampaikan kepada siswa – siswi SMPN 1 Semen, bahwa bullying adalah tindakan yang dapat merusak generasi penerus bangsa. Segala bentuk bullying baik fisik maupun emosional akan berpengaruh buruk di masa mendatang.

“Stop bullying di sekolah dan di luar sekolah. Kami tidak ingin generasi penerus bangsa menjadi generasi yang berperilaku kasar hanya karena tindakan bullying yang dibiarkan”, ucap AKP Ni Ketut.

Kapolsek Semen juga mengatakan apabila ada siswa – siswi yang mengalami tindakan Bullying, jangan takut untuk melaporkan kepada guru untuk segera di tangani secara tepat.

Di sisi lain, para guru sangat mendukung gerakan Polri yang turun guna mengantisipasi tindakan Bullying di sekolah. Para murid harus diberi pemahaman secara dini tentang bahanya tindakan Bullying.

“Kami juga melakukan ikrar stop bullying dan kekerasan serta Ramadhan tanpa Petasan. Semoga kedepannya tidak ada lagi di wilayah Kecamatan Kandat,” pungkas AKP Ni Ketut.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Turut Andil Dalam Penurunan Angka Stunting, Disperdagin Kota Kediri Lakukan Sosialisasi Alat UTTP

Hadiri Malam Keakraban PAUB-PK / FKUB, Pemkot Kediri Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif

Lapas Kediri Gandeng Labkesda Dinkes Kota Kediri Untuk Lakukan Uji Lab,Pertahankan Laik Hygienes