TAS FM
News

Polsek Pagu Adakan Olahraga Bersama Peringati HUT Polri ke-78 Tahun 2024

Polsek Pagu Adakan Olahraga Bersama Peringati HUT Polri ke-78 Tahun 2024
Polsek Pagu Adakan Olahraga Bersama Peringati HUT Polri ke-78 Tahun 2024

Tasfm.com – Polsek Pagu Polres Kediri menggelar kegiatan olahraga bersama yang melibatkan TNI, Polri dan masyarakat di halaman Mako Polsek Pagu, Jum’at (7/6/2024) pagi.

Kegiatan diikuti oleh anggota Polsek dan Koramil Pagu, Sekcam Pagu dan perangkat, Kepala Desa Sitimerto dan perangkat, serta puluhan warga setempat.

Kapolsek Pagu Iptu Agus Winarto, S.H. mengatakan, tujuan utama diadakannya olahraga bersama adalah untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri, pemerintah setempat dan seluruh elemen masyarakat.

Olahraga bersama ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke-78 tahun 2024.

Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Pagu.

Seluruh peserta terlihat antusias dan bersemangat, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan dan keakraban.

Pada kesempatan tersepbut, Kapolsek Pagu menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara TNI-Polri, pemerintah setempat dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan HUT Polri ke-78, tetapi juga upaya kita untuk terus mempererat sinergi dan soliditas dengan berbagai pihak,” terangnya.

Lanjut Kapolsek Pagu, Ia berharap agar momentum kebersamaan ini semakin memperkokoh kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Tarif Retribusi Kebersihan Naik..!? : Sejumlah Pengusaha Merasa Keberatan

Pj Wali Kota Kediri Bersepeda Kunjungi Kantor-kantor Kelurahan

Polres Kediri,Ungkap Kasus Mayat Perempuan Di Dekat Gua Jegles