TAS FM
News

Polres Kediri Kota Tingkatkan Patroli Selama Libur Panjang

Polres Kediri Kota Tingkatkan Patroli Selama Libur Panjang
Polres Kediri Kota Tingkatkan Patroli Selama Libur Panjang

Tasfm.com – Polres Kediri Kota memperketat pengawasan dan patroli selama libur panjang cuti bersama Hari Kenaikan Yesus Kristus di wilayah hukum Polres Kediri. Kepolisian setempat meningkatkan kegiatan patroli guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan penting umat Kristiani ini.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Abraham Sissik, S.sos., S.H., M.H., dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan ibadah.

“Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang beribadah serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum,” kata Kompol Abraham Sissik di Polres Kediri Kota, Jum’at (10/5/2024).

Patroli ini melibatkan personel gabungan dari Satuan Fungsi Polres Kediri Kota, Polsek jajaran. Mereka akan berjaga di sejumlah titik strategis termasuk gereja-gereja, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat umum lainnya yang diperkirakan akan ramai dikunjungi selama libur panjang ini.

Kompol Abraham juga menegaskan bahwa kepolisian akan siap siaga dan bersiaga mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi jika ada hal yang mencurigakan.

Diharapkan dengan upaya patroli dan pengamanan yang ditingkatkan ini, libur bersama dan ibadah kenaikan Yesus Kristus dapat berlangsung dengan lancar dan damai tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kita bersama sama untuk menciptkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Kediri Kota tetap amaan dan kondusif,” pungkasnya.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Larangan Mobil Parkir di Jalan Dhoho Kediri, Banyak Jukir Belum Paham

Lakukan Perawatan Rutin, Lapas Kediri Pastikan Senjata Selalu Siap Pakai

Gercep, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang, Jalur Mudik Kota Kediri Kembali Lancar