TAS FM
News

99% Rekom Partai Demokrat Berikan Kepada Mbak Vinanda Maju Walikota Kediri

99% Rekom Partai Demokrat Berikan  Kepada Mbak Vinanda Maju Walikota Kediri
99% Rekom Partai Demokrat Berikan Kepada Mbak Vinanda Maju Walikota Kediri

Tasfm.com – Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat menggelar deklarasi serta memastikan mengusung Vinanda Prameswati, bakal calon Walikota Kediri untuk maju dalam kontestasi Pilwali di Pilkada serentak,walaupun peluangnya masih 99% untuk mendapatkan rekomendasi.Bertempat di Posko Bolone Vinanda, Jalan Hayam Wuruk pada Jumat (10/5).

Ashari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah wujud keseriusannya serta memberikan dukungan sepenuhnnya pada gadis berusia 26 tahun tersebut hingga menjadi Walikota.

” Meskipun 99% rekomendasi Partai Demokrat diberikan kepada mbak Vinandha sebagai bakal calon walikota Kediri,kami tidak ndisiki kerso,dari 3 orang yang mendaftar untuk merebutkan rekom dari Partai Demokrat,kami yakin diberikan kepada mbak Vinandha,” ujarnya

“Untuk itu kami benar-benar serius all out mengantarkan mbak Vinanda sampai menjadi WaliKota Kediri terpilih pada 27 November mendatang,” imbuh Ashari

Setelah ini DPC Demokrat Kota Kediri,akan memberikan salinan rekom dari DPP Demokrat,yg isinya rekomendasi dari DPP diberikan kepada Vinandha Prameswari.

“Meskipun ada beberapa yang mengembalikan form ke Partai Demokrat, tapi karpet merah tetap untuk mbak Vinandha”
tegasnya

Selanjutnya Vinandha Prameswari setelah tahu bahwa rekom dari Partai Demokrat akan diberikan kepadanya menerangkan,ingin membangun Kota Kediri lebih maju lagi,dan berharap Partai Golkar dan Partai Demokrat bisa bekerjasama dan saling menghormati untuk memenangkan nya menjadi Walikota Kediri .

“Saya berharap mereka para partai pengusung bekerjasama dan saling bersinegi untuk tujuan yang sama yaitu untuk Kota Kediri lebih maju lagi,dan untuk wakil walikota nanti akan di diskusikan lagi bersama.” Harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri selain dari dua partai pengusung yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat,LSM ,juga dihadiri ratusan pendukung dari “Bolone Vinandha”.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Jamin Kebutuhan Masyarakat Tercukupi Dengan Harga Murah, Pemkot Kediri Adakan Gerakan Pangan Murah Secara Drive Thru

Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggota, Polres Kediri Kota Adakan Karomah

Sempurnakan Bangunan Stadion, Mas Dhito Gandeng Elemen Suporter Persik dan Manajemen Persedikab