TAS FM
News

Polres Kediri Kota Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Forkopimda dan Masyarakat

Polres Kediri Kota Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Forkopimda dan Masyarakat
Polres Kediri Kota Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Forkopimda dan Masyarakat

Tasfm.com – Polres Kediri Kota menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada haru, Senin (29/4/2024). Nonton bareng dilakukan bersama Forkopimda Kota Kediri, Masyarakat dan PJU Polres Kediri Kota serta Personel Polres Kediri Kota di Rupatama Polres Kediri Kota

Kepolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., M.Si. mengatakan, nobar juga dilakukan di seluruh Mapolsek Jajaran Polres Kediri Kota. Hal ini dilakukan sebagai wujud bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23.

“Polres Kediri Kota menggelar nobar bareng Forkopimda Kota Kediri dan Masyarakat serta Personel Polres Kediri Kota . Di Mapolsek Jajaran Polres Kediri Kota nobar juga melibatkan masyarakat yang ingin ikut mendukung Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23,” kata Kapolres Kediri Kota, Senin (29/4/2024).

Kapolres Kediri Kota juga menuturkan, nobar bersama Forkopimda dan masyarakat dalam rangka silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan Masyarakat. Dalam kesempatan ini, AKBP Bramastyo pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Masyarakat yang telah membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkunganya masing masing

“Nobar ini juga digelar demi memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polri bersama Stakeholder dan masyarakat,” katanya.

Salah satu agenda nasional yang turut diamankan Polri dengan Stakeholder dan masayrakat yakni Operasi Ketupat 2024. Hal ini dibuktikan dengan hasil survei KedaiKopi yang menyatakan lebih dari 80 persen pemudik puas dengan kinerja Polri dalam mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Berbicara mengenai nobar, Kapolres mengatakan, sepak bola adalah pemersatu bangsa. Untuk itu, dengan prestasi yang diukir Timnas Indonesia U-23 bisa memperkuat nasionalisme dan merawat kebhinekaan serta persatuan bangsa.

AKBP Bramastyo Priaji pun meminta masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan usai nobar. Timnas Indonesia U-23 diketahui kalah dengan melawan Uzbekistan dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di perebutan tempat ketiga jika ingin berlaga di Olimpiade Paris 2024.

“Suatu kebanggaan bagi Polri karena ada dua anggota Polri aktif yang masuk Timnas Indonesia U-23 dan membawa masuk semifinal Piala Asia U-23 dan kita doakan dalam perebutan tempat ketiga bisa menang dan melaju ke Olimpiade Paris 2024,” tandasnya.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Tingkatkan Minat Baca dan Literasi Pelajar, Pemkot Kediri Peringati World Book and Copyright Day

Tanggapi Keresahan Warga, Satresnarkoba Polres Kediri Amankan Pengedar Pil LL Asal Badas

Pemkab Kediri Salurkan 31.041 Ton Jagung bagi Peternak Ayam Petelur