TAS FM
News

Pj Wali Kota Kediri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ingatkan Untuk Miliki Cita-Cita yang Tinggi

Pj Wali Kota Kediri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ingatkan Untuk Miliki Cita-Cita yang Tinggi
Hari Disabilitas Internasional, Ingatkan Untuk Miliki Cita-Cita yang Tinggi

Tasfm.com – Pj Walikota Kediri Zanariah turut hadir dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Ruang Tegowangi Hotel Grand Surya Kediri, Rabu (21/2). Peringatan Hari Disabilitas Internasional ini diselenggarakan dalam bentuk panggung seni. Tujuannya untuk memberikan ruang berkarya bagi anak-anak disabilitas di Kota maupun Kabupaten Kediri. Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Surya Hotel Group Kediri.

“Hari ini kita merayakan Hari Disabilitas Internasional bersama Surya Hotel Group. Meskipun hari peringatannya telah berlalu, namun sudah semestinya perhatian kita pada anak-anak dan teman-teman disabilitas terus bertumbuh setiap hari. Sehingga, semakin hari anak-anak kita ini bisa mendapat kesempatan yang setara dengan teman-teman sebayanya,” ungkap Zanariah.

Pj Wali Kota Kediri juga mengucapkan terima kasih pada Surya Hotel Group yang telah memberikan kepeduliannya terhadap anak-anak disabilitas di Kediri. Tidak hanya memberi ruang ekspresi dan berkarya, tetapi juga memberi kesempatan untuk memiliki pengalaman menginap di sini bersama keluarga. Di samping itu, terima kasih dan apresiasi pada seluruh kepala sekolah dan guru pendamping yang telah setia mendampingi tumbuh kembang dan proses belajar anak-anak disabilitas.

Terakhir Zanariah mengingatkan anak-anak disabilitas di Kediri untuk tidak takut memiliki cita-cita yang tinggi. Berusaha dan berdoa merupakan kunci untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Keteguhan dan kegigihan inilah, Tuhan akan memberi kelancaran dan jalan menuju kesuksesan.

Pada kegiatan ini disuguhkan beberapa penampilan menarik anak-anak disabilitas seperti menari, pertunjukkan wayang kulit, drama dan lainnya.

Hadir pula dalam acara ini Wakil Bupati Kediri Dewi Mariyah Ulfa, General Manager Surya Hotel Group Fajar Safari Aziz, Kepala Sekolah Luar Biasa Se-Kota dan Kabupaten Kediri, guru-guru pendamping sekolah luar biasa dan anak-anak disabilitas.

Artikel Terkait

Vandalisme Sasar APK Caleg Kediri, Wajah Disemprot Cat Pilok

Inilah Titik Lokasi Pelarangan Dipasang APK,Oleh KPU Kota Kediri

Kabupaten Kediri Digoyang Demo Perangkat Desa