TAS FM
News

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Kediri Kota Berharap Ini Yang Terakhir dan Tidak Ada Lagi Pelanggaran

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Kediri Kota Berharap Ini Yang Terakhir dan Tidak Ada Lagi Pelanggaran
Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Kediri Kota Berharap Ini Yang Terakhir dan Tidak Ada Lagi Pelanggaran

Tasfm.com – Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Kediri Kota, Jawa Timur menyalurkan ratusan paket zakat fitrah berupa beras kepada masyarakat yang berhak menerima menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga saat momen lebaran nanti.

Penyaluran zakat fitrah dilaksanakan di Masjid Baiturahim Polres Kediri Kota, Senin (8/4/2024). Ratusan paket zakat fitrah tersebut dihimpun dari seluruh anggota Polres Kediri Kota.

Totalnya mencapai sekitar ratusan paket dan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- kepada Lazisnu ,yang dibagikan langsung kepada masyarakat khususnya di sekitar Mapolres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. menyebut, pembagian zakat tersebut disalurkan langsung kepada Panti Asuhan yang ada di Kota Kediri serta masyarakat yang berhak menerima

“Kita bagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima, karena zakat ini merupakan salah satu instrumen keagamaan yang juga bermanfaat dalam rangka untuk memperbaiki perekonomian antar sesama,” ujar Kapolres, Senin (8/4/2024).

Di kesempatan itu, Kapolres berharap yang dilakukan oleh institusinya tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H mendatang.

“Semoga yang kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Tinjau OPM Kelurahan Pocanan, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Pantau Pengendalian Harga

Angkat Budaya Leluhur, PWI Jatim Gelar Pameran Lukisan ‘Jansen Jasien’

Bangun Sinergitas Melalui P4GN, Lapas Kediri dan BNN kota Kediri Berkomitmen Berantas Penyalahgunaan Narkotika