TAS FM
News

Pengedar Sabu-Sabu Asal Papar Dibekuk Polisi

Pengedar Sabu-Sabu Asal Papar Dibekuk Polisi
Pengedar Sabu-Sabu Asal Papar Dibekuk Polisi

Tasfm.com – RS (31) diamankan petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri. Pria asal Kecamatan Papar Kabupaten Kediri diduga mengedarkan Narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menuturkan terduga pelaku saat ini dimintai keterangan.

“Ya benar, masih dimintai keterangan,”tutur Iptu Anang, Selasa (23/4/2024).

Disampaikan Iptu Anang, penangkapan RS berawal dari informasi masyarakat. Petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri melakukan serangkaian penyelidikan.

“Diamankan dirumahnya,”ucap Iptu Anang.

Iptu Anang lebih lanjut mengungkapkan, pada saat dilakukan penggeledahan dirumah RS ditemukan barang bukti narkotika jenis sa…
[13.52, 23/4/2024] PanjiAchmad Caplin: Menyatu Bersama Masyarakat, Polisi Kediri Hadiri Sedekah Bumi Desa Senden

Tasfm.com – Anggota Polsek Pagu Polres Kediri turut hadir bersama masyarakat dalam kegiatan sedekah bumi di TPU (Tempat Pemakaman Umum) alias Punden Dusun Bolo Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Selasa (23/4/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi aktif dari aparat Kepolisian dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Aiptu Pujo Mulyono, S.H. selaku Polmas (Polisi Masyarakat) Senden, Babinsa Senden, Kades Senden, Kasun Bolo serta warga masyarakat.

Kapolsek Pagu Iptu Agus Winarto, S.H. melalui Aiptu Pujo menjelaskan bahwa sedekah bumi dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan rasa syukur kepada Tuhan YME atas segala nikmat yang diberikan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi bentuk kebersamaan dan solidaritas antar warga dalam menjaga kerukunan dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Kegiatan serupa dapat menjadi salah satu bentuk kolaborasi antara Polsek Pagu dan masyarakat dalam mempererat tali silaturahim dan kebersamaan.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut, Aiptu Pujo menyelipkan sejumlah imbauan kamtibmas sebagai tindakan pencegahan terhadap segala bentuk potensi kerawanan.

“Semoga dapat terus ditingkatkan guna memperkuat hubungan baik yang harmonis,” harapnya.

Sementara Kades Senden, Mat Juma’in, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran TNI-Polri yang selalu mendukung dan mengawal kegiatan masyarakat.

Baginya, kehadiran TNI-Polri tidak hanya sebagai petugas pengamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kebersamaan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

 

Artikel Terkait

Awal Ramadhan, Pemerintah Kembali Gelontorkan Bantuan Pangan Untuk 33.632 Penerima di Kota Kediri

Pj Wali Kota Kediri Tinjau Kawasan Wisata Selomangleng di Hari Pertama Tahun 2024

Mas Dhito Salurkan BLT Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau Kepada 12.449 Buruh Pabrik Rokok