TAS FM
News

Kota Kediri Duduki Peringkat 4 Perpaprov Ke-2 Jawa Timur 2024, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Beri Apresiasi

Kota Kediri Duduki Peringkat 4 Perpaprov Ke-2 Jawa Timur 2024, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Beri Apresiasi
Kota Kediri Duduki Peringkat 4 Perpaprov Ke-2 Jawa Timur 2024, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Beri Apresiasi

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Kediri. Dalam ajang Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Peparprov) Ke-2 Jawa Timur 2024, Kota Kediri berhasil menduduki peringkat keempat. Dengan perolehan enam medali emas dan tiga medali perak. Peparprov Jatim tahun ini diselenggarakan mulai 13-16 Juni 2024 di Kota Surabaya.

“Alhamdulillah hasil dari Peparprov Kota Kediri berada di peringkat keempat. Terima kasih teman-teman NPCI sudah memberikan yang terbaik untuk Kota Kediri,” ujarnya, Senin (17/6).

Zanariah mengatakan hasil yang diperoleh ini dapat dijadikan motivasi bagi teman-teman NPCI. Khususnya, untuk meningkatkan prestasi di event-event yang akan datang. Pemerintah Kota Kediri terus memberikan dukungan kepada para disabilitas. Dengan melibatkan disabilitas di berbagai bidang. “Hasil yang diraih ini atas perjuangan teman-teman disabilitas. Mereka sudah berjuang dengan maksimal. Kami dari Pemkot Kediri terus memberikan dukungan dan semangat kepada teman-teman disabilitas,” ungkapnya.

Sementara itu, atlet-atlet Kota Kediri berlaga di cabang olahraga atletik. Para atlet yang meraih medali, yakni, Nanda juara 1 Lompat jauh T47 mendapat medali emas, Ryan juara 1 Lari 100 meter T44mendapat medali emas, Vania juara 1 lari 100 meter T20mendapat medali emas, juara lari 200 meter T20 mendapat medali emas juara lompat jauh T20 mendapat medali emas, Ajis juara 1 lari 800 meter T37 mendapat medali emas, Eifie juara 2 lari 100 meter T47 mendapat medali perak, juara 2 lari 200 meter T47 mendapat medali perak, dan Fitri juara 2 lomba tolak peluru Tuli mendapat medali perak.

Artikel Terkait

Polres Kediri Kota Libatkan Unit Jibom,Sterilisasi Gereja Menjelang Ibadah Natal

Sirekap “Ngadat” Pemilu 2024 di Kediri Alami Kendala

Berbagi Kebahagiaan, Pemkot Kediri Bersama Yatim Mandiri Dampingi Anak Yatim Berburu Baju Lebaran