TAS FM
News

Ini Pesan KH.Said Aqil Siroj Kepada Bro Ronny di Soto Pojok Kediri : Simak Yuk !

Ini Pesan KH.Said Aqil Siroj  Kepada Bro Ronny di Soto Pojok Kediri : Simak Yuk !
Ini Pesan KH.Said Aqil Siroj Kepada Bro Ronny di Soto Pojok Kediri : Simak Yuk !

Tasfm.com – KH.Said Aqil Siroj mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dua periode masa khidmat 2010-2021 menyempatkan waktunya untuk sarapan soto ayam podjok legendaris Kota Kediri bareng Bro Ronny sapaan akrab Ronny Siswanto bakal calon Wali Kota Kediri, Rabu (8/5/) pagi.

Momen sarapan bareng dengan KH Said Penasehat PBNU dimanfaatkan Bro Ronny untuk ngobrol santai seputaran jelang dirinya maju Pilwali Kota Kediri pada 27 November 2024 mendatang.

Kyai Said sapaan akrab KH Said Aqil Siroj usai sarapan bareng soto ayam podjok bareng Bro Ronny. Ia menuturkan jelang Pilkada di Kota Kediri ini warga Kediri membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memahami keinginan warga Kota Kediri.

Kyai Said juga berpesan kepada Bro Ronny untuk selalu turun ke bawah melihat dari dekat dan mau mendengarkan yang diinginkan masyarakat bawah. “Kalau sudah paham betul yang menjadi kemauan warga menata Kota Kediri menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ronny siswanto merasa bersyukur   saya sangat berterima kasih atas penghargaan ini bisa ngobrol bareng dengan Kyai Said, yang  harus diingat saya maju sebagai walikota Kediri itu tanggung jawab saya bukan tanggung jawab yang mendukung saya.

“Jadi tidak jadi ,jadi tidaknya saya nanti itu tanggung jawab saya.” Tegas Bro Ronny.

Mengenai pesan dari Kyai said Ronny yaitu,tetap berkomunikasi dengan semua para ulama, tokoh masyarakat,muslimat,dan jangan lupa dengan orang kecil.

“Insya Alloh saya akan mengingat dan akan melaksanakan semaksimal mungkin,dan semakin mantab untuk maju sebagai walikota Kediri.”Pungkasnya

Sekedar diketahui warung soto ayam legendaris bernama Soto Podjok Ny.Sien Kelurahan Pakelan Kota Kediri yang pernah disinggahi oleh Presiden RI ke-6 SBY, menjadi bukti kelezatannya yang tak diragukan lagi.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

100 Hari Kerja Pj Wali Kota Kediri Zanariah. Kendalikan Inflasi, Perbaiki Ekonomi, Tekan Stunting, Jaga Lingkungan, Salurkan Bansos, Hingga Raih Banyak Prestasi.

Jamin Keamanan Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Kediri Kota Patroli Gereja

YLPA Kediri Desak Polisi Kembangkan Kasus Santri Banyuwangi Tewas Dianiaya