TAS FM
News

HUT GOW ke-53, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Harapkan Keberagaman Jadi Kekuatan GOW

HUT GOW ke-53, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Harapkan Keberagaman Jadi Kekuatan GOW
HUT GOW ke-53, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Harapkan Keberagaman Jadi Kekuatan GOW

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah menyampaikan harapannya untuk Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri. Hal itu disampaikan dalam acara peringatan HUT GOW ke-53, Rabu (10/7) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri secara virtual.

Zanariah mengatakan berbicara tentang perempuan sampai kapanpun akan menjadi tema yang tidak pernah usang. Posisinya sangat vital baik dalam keluarrga, lingkungan sekitar maupun bagi negara. Mengingat posisi perempuan sebagai madrasah pertama bagi anak-anaknya. “Maka kualitas seorang perempuan tentunya akan menentukan bagaimana kualitas generasi penerusnya,” ujarnya.

Pj Wali Kota Kediri mengungkapkan tahun 2030 diperkirakan menjadi puncak terjadinya bonus demografi. Para ibu muda maupun yang sudah senior harus menyatukan tekad mewujudkan generasi unggul dan berdaya saing tinggi. Perhatikan kesehatan dan asupan gizi seimbang. Baik bagi bayi, balita, maupun calon ibu. “Saya juga mengajak untuk selalu jeli menyikapi arus globalisasi dan semakin canggihnya teknologi informasi. Jaga dan awasi anak-anak agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dengan bijak,” ungkapnya.

Zanariah berharap sejalan dengan tema HUT GOW Kota Kediri ‘Merajut Kebhinekaan Memperkuat Kerukunan Antara Organisasi Wanita’ semoga dengan keberagaman yang dimiliki menjadi kekuatan. Serta memperkaya kreativitas guna mengoptimalkan peran perempuan dan terwujudnya perempuan Kota Kediri yang mandiri, maju, dan sejahtera. “Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun GOW ke-53. Semoga GOW semakin lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Turut hadir, jajaran penasihat GOW Kota Kediri, Pj Ketua TP PKK sekaligus Ketua Umum GOW Novita Bagus Alit, Kepala Kesbangpol Indun Munawaroh, Kepala Bagian Pembangunan Sugiarti, Ketua Perwosi Ferry Silviana, perwakilan Ketua Organisasi Wanita dan tamu undangan lainnya.

Artikel Terkait

Polres Kediri Kota Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

Pemilihan Perangkat Desa Serentak Se Kabupaten Kediri, Diduga Jadi Ajang Bancaan ; Ini Infonya

Antisipasi Patok Harga Aji Mumpung Saat Lebaran, Pemkot Kediri Minta PKL Jalan Dhoho Tulis Harga