TAS FM
News

DUA ATLET CATUR SIWO KEDIRI MENGIKUTI PORWANAS XIV KALIMANTAN SELATAN

DUA ATLET CATUR SIWO KEDIRI MENGIKUTI PORWANAS XIV KALIMANTAN SELATAN
DUA ATLET CATUR SIWO KEDIRI MENGIKUTI PORWANAS XIV KALIMANTAN SELATAN

Tasfm.com – Dua atlet catur anggota Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Raya dipastikan ikut dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIV di Kalimantan Selatan.

Ketua SIWO PWI Kediri Raya, Kurniawan mengatakan, kepastian tersebut diperoleh dari hasil rapat yang digelar oleh SIWO PWI Jawa Timur pada Selasa (25/6) kemarin.

“Hasil rapat SIWO PWI Provinsi Jawa Timur kemarin, dipastikan Kediri mengirimkan dua atlet untuk cabang olahraga catur,” katanya, Rabu (26/6).

Dua orang atlet tersebut adalah Misono, atau yang akrab disapa Kang Sabar, wartawan Kilisuci Televisi (KSTV), dan Arya Panama, wartawan memontum.com.

Kurniawan mengatakan, setelah dipastikan lolos dan siap mengikuti ajang PORWANAS XIV, kedua atlet tersebut akan intens berkoordinasi dengan koordinator cabor catur SIWO PWI Jatim, baik terkait hal teknis pertandingan ataupun hal-hal lain yang berkaitan dengan pelatihan maupun persiapan.

“Kami di SIWO PWI Kediri Raya juga akan fokus mempersiapkan mental atlet kami. Hampir setiap hari keduanya intens berlatih dan optimis memborong emas untuk cabor (catur,red) tersebut,” imbuh Kurniawan.

Sekadar diketahui, PORWANAS XIV di Kalimantan Selatan akan digelar pada 19 – 26 Agustus 2024.

Selain catur, ada juga cabor lain yang dipertandingkan. Di antaranya atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, futsal, tenis meja, domino, e-Sport, tenis lapangan dan balogo.

Artikel Terkait

Jelang Idul Fitri 1445 H, Mbak Cicha Pimpin Penyaluran Paket Sembako Bagi Lansia

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Beri Motivasi Pegawai BPBD Untuk Terus Melayani

Demo Masak Berbahan Dasar Pangan Olahan Bersama Chef Ragil