TAS FM
News

DPD PSI Kota Kediri Bertekad Bulat Menangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak Dalam Pilgub 2024

DPD PSI Kota Kediri Bertekad Bulat Menangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak Dalam Pilgub 2024
DPD PSI Kota Kediri Bertekad Bulat Menangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak Dalam Pilgub 2024

Tasfm.com – Menjelang perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang,

Dengan akan digelarnya perhelatan tersebut diatas, khususnya pada pemilihan gubernur (Pilgub) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri bertekad bulat untuk untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Yang mana, kedua tersebut berencana akan kembali maju di Pilgub Jawa Timur pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang

Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny Siswanto menyampaikan bahwa pihaknya akan mengikuti seluruh instruksi dari DPP dan DPW untuk memenangkan Pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024.

Dihadapan awak media, Bro Ronny, sapaan akrab Ketua DPD PSI Kota Kediri, mengaku dalam menjalankan tugas partai dan pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, pihaknya akan menggaet anak – anak muda, Gen Z dan tokoh masyarakat serta para simpatisan PSI khususnya di Kota Kediri

“Dalam pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, PSI Kota Kediri akan mengandeng semua elemen masyarakat, termasuk kalangan anak muda. Yang mana, kedepannya untuk membesarkan PSI khususnya di Kota Kediri,” ujar Bro Ronny.

Lebih lanjut Bro Ronny menegaskan, bahwa DPD PSI Kota Kediri tetap solid dan bertekad bulat untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Sekedar diketahui, belumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jawa Timur 2024.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menerima SK langsung dari Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa, 04 Juni 2024 kemarin.

Saat penyerahan SK tersebut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie, Ketua PSI Jatim Aan Rohayanto dan seluruh Pimpinan Daerah PSI se Jatim.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Pantau Arus Mudik, Mas Dhito Siapkan ATCS Untuk Urai Kemacetan

Kapolres Kediri Apresiasi Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 Berjalan Lanca

Revitalisasi Masjid Agung, Mas Dhito: Membangun Masjid Saya Tak Mau Setengah-Setengah