TAS FM
News

Diduga Hendak Edarkan Pil DobeL, Pemuda Santren Dibekuk di SLG

Diduga Hendak Edarkan Pil DobeL, Pemuda Santren Dibekuk di SLG
Diduga Hendak Edarkan Pil DobeL, Pemuda Santren Dibekuk di SLG

Tasfm.con – Satresnarkoba Polres Kediri mengamankan seorang pria diduga mengedarkan narkoba jenis pil dobel L. Pria yang diamankan itu berinisial RAB (21) warga Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Kasubsi Penmas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menuturkan terduga pelaku diamankan di area Kawasan Simpang Lima Gumul Kecamatan Ngasem.

“Diduga terduga pelaku ini akan mengedarkan narkoba jenis pil dobel L,” tutur Iptu Anang, Senin (22/4/2024).

Penangkapan pelaku RAB ini berawal dari informasi masyarakat. Petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri kemudian melakukan serangkaian penyelidikan.

“Saat digeledah ditemukan barang bukti pil dobel L dan kemudian dikembangkan dirumah mertuanya di Desa Semanding Kecamatan Pagu ditemukan ratusan pil dobel L dengan total 995 disimpan dosbuk ponsel dan 1 ponsel,”jelasnya.

Lanjut diungkapkan Iptu Anang, terduga pelaku RAB ini diduga sebagai pengedar narkoba. Saat ini pihak penyidik Satresnarkoba Polres Kediri tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku RAB untuk didalami.

“Kasusnya masih kita dalami terkait asal barang bukti pil dobel yang didapatkan oleh terduga pelaku,” ungkapnya.[**]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Tim Hukum Ganjar – Mahfud Kediri Raya, Siap Mengawal Pemilu 2024.

Polres Kediri Amankan 2 Pengedar Sabu-Sab

Saksikan Lomba Balap Perahu dan Kontes Perahu Terbaik Karya Warga Kelurahan Pakunden, PJ Wali Kota Kediri : Lombanya Keren dan Bisa Jadi Inspirasi Daerah Lain