TAS FM
News

Diantar Bus Satria, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Bersama Forkopimda dan FKUB Kunjungi Gereja Saat Malam Natal

Diantar Bus Satria, Pj Wali Kota Kediri Zanariah Bersama Forkopimda dan FKUB Kunjungi Gereja Saat Malam Natal
Forkopimda dan FKUB Kunjungi Gereja Saat Malam Natal

Tasfm.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah bersama Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Candra, Dandim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan, Danyonif 521/DY Letkol Inf Yuda Sancoyo, Sekretaris Daerah Bagus Alit dan FKUB mengunjungi sejumlah gereja di malam Natal, Minggu (24/7).

Gereja yang dikunjungi yakni, Gereja Pusat Pantekosta lndonesia, Gereja Getsemani, Gereja Katolik Santo Yosep, dan Gereja Kristen Indonesia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam kunjungan ini rombongan berangkat dari Balai Kota Kediri menuju Gereja menggunakan Bus Satria.

“Perkenalkan saya Zanariah yang ditugaskan sebagai Penjabat Wali Kota Kediri. Malam ini saya datang bersama Forkopimda dan FKUB. Atas nama Pemerintah Kota Kediri bersama Forkopimda dan FKUB kami mengucapkan selamat Hari Natal untuk seluruh umat kristiani,” ujarnya.

Pj Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak dalam menjaga kerukunan dan toleransi hidup bermasyarakat di Kota Kediri. Harapannya Natal tahun ini membawa berkat dengan menjunjung tinggi kemuliaan Tuhan. Keberagaman harus terus dirawat untuk menjaga kedamaian. Sehingga semakin banyak menebar manfaat agar dunia lebih sejahtera.

Pada kesempatan ini, Zanariah juga mengajak untuk mengedepankan toleransi, menjaga suasana damai dan harmonis di Kota Kediri. Terutama saat ini di tengah kampanye menjelang Pemilu awal tahun depan. “Saya titip doa semoga Kota Kediri senantiasa aman, nyaman, dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kotanya semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera. Sekali lagi selamat merayakan Hari Natal semoga damai dan kasih Natal senantiasa mengalir di hati kita semua,” ungkapnya.

Turut mendampingi, Perwakilan Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kepala OPD terkait, Camat Kota Arief Cholisudin, dan tamu undangan lainnya.

Artikel Terkait

Tim Hukum Ganjar – Mahfud Kediri Raya, Siap Mengawal Pemilu 2024.

Hari Bakti Imigrasi ke-74, Polres Kediri Terima Penghargaan Peran Aktif Penegakan Hukum

Polres Kediri Kota Jaga Ketat Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK