TAS FM
News

Di Penghujung Ramadhan, PWI Kediri Kembali Berbagi Santuan untuk 100 Anak Yatim

Di Penghujung Ramadhan, PWI Kediri Kembali Berbagi Santuan untuk 100 Anak Yatim
PWI Kediri Berbagi Santuan untuk 100 Anak Yatim

Tasfm.com – Bulan ramadhan menjadi momentum meningkatkan kualitas dan kuantitas amal kebaikan. Pada Ramadhan tahun 2024 ini, PWI Perwakilan Kediri kembali mengadakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan piatu.

Hanya saja, pelaksanaan kegiatan rutin diadakan tiap bulan suci Ramadhan ini berbedada dari tahun sebelumnya. Kali ini, tidak hanya diadakan di kantor PWI Kediri saja, tapi sejumlah pengurus dan wartawan di Kediri juga melakukan anjang sana langsung ke kediaman masing- masing penerima santunan.

” Alhamdulillah, dalam rangkain HPN 2024 kami bisa kembali mengadakan baksi sosial, diantaranya santunan anak yatim piatu. Jika tahun sebelumnya, seratus lebih penerima santunan kami ajak buka bersama di kantor PWI Kediri, namun tahun ini kami sengaja bersilaturahmi ke sejumlah rumah penerima santunan, ” ujar Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyudhi, Senin, ( 08/04/2024)

Ia juga mengapresiasi jajaran panitia yang sudah bekerja untuk mewujudkan acara tersebut. “Alhamdulilah semua pelaksanaannya berjalan sesuai rencana. Saya apresiasi kekompakan dan kesolidan jajaran pengurus, panitia dan anggota PWI Kediri” jelasnya.

Lalu, apa saja rangkain HPN 2024? Ditanya demikian pihaknya memaparkan, rangkaian kegiatan diantaranya, santunan anak yatim piatu dan pembagian sembako sebanyak 200 orang.

” Untuk santunan yang dibagiakan di penghujung ramdhan ini ada sekitar 100 orang, dan untuk pembagian sembako ada 100 paket,” ucapnya.

Sesuai agenda, ketua PWI Kediri yang akrab disapa pak beng ini menambahkan, pembagian paket sembako akan dilaksanakan pada 24 April 2024 mendatang.

“ Semoga rangakain HPN 2024 ini berjalan dengan lancar, hingga puncak acara nanti . Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja strategis yang sudah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya acara ini,” pungkasnya

Artikel Terkait

Pj Wali Kota Kediri Jadi Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024

Ini Kronologi Pengeroyokan ; Di Masjid Al – Muttaqun Kelurahan Manisrenngo

Gercep, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang, Jalur Mudik Kota Kediri Kembali Lancar